Motivasi Pagi (Galau Pagi)

by 00.49 0 komentar
Hari ini gue dapet pengalaman berharga dan gue berterima kasih banget ke tuhan karena membiarkan seseorang mengucapkan sesuatu yang bener - bener ngena ke gue dan membuat diri gue yakin kalo sebenernya ada banyak yang pengen gue lakuin semasa gue idup ini...

"SOALNYA DIANTARA KITA CUMA KAMU YANG MASIH PUNYA KESEMPATAN UNTUK ITU"

Kata - kata itu yang entah kenapa ngebangunin gue dari galau pagi akut yang udah biasa gue alami...
Biasanya gue kalo abis bangun itu entah kenapa males banget keluar dari kamar. Rasanya di atas kasur gue bisa liat dunia bakal jadi apa, sekaligus bisa ngeramal dunia ini karena bayang - bayang gue tertuju di atap kamar tidur. Padahal sebenernya itu cuma hayalan sih, tapi bukannya gue bilang itu gak nyata bisa aja jadi bener kan.. Bisa aja bumi 10 tahun lagi bakalan diserang sama kaiju, terus karena kesel manusia akhirnya bikin gundam ama megazord beneran buat ngebasmi kaiju.

BTW, kaiju itu kaya GODZILA

Btw, jangan samain gon ama godzila ya..
Gon itu imut, godzila...


#IFYOUKNOWWHATIMEAN





kalo lo masih kurang ama contoh kaiju, nih gue beri....



kalo itu film - film aja sih...

Btw, jangan samain kaiju sama monster - monster bumi ya, karena pada sejatinya kaiju adalah alien.

Ya, mereka mahluk luar angkasa. Biasanya mereka dateng dan keluar dari meteor yang jatuh ke bumi. Hebatnya, panas yang ditimbulin gesekan meteor ama atmosfir bumi engga ngehancurin si kaiju, bisa dibilang ini moster fireproof. keren...





Terus menurut gw ya, manusia ga akan bisa ngalahin kaiju segampang itu.. Kita bener - bener butuh ultraman.. karena.....



Ultraman juga alien....
dan musuh utamanya yah alien yang berusaha ngehancurin bumi

Gue yakin, salah satunya pasti Decepticon. tapi gue lagi males bahas Transformer nih..












Well, akhirya dengan kaiju logic gue bangun dengan harapan hari ini gw akan dapet pengalaman berharga yang akan membuat gw bisa menemukan kelemahan kaiju andaikata kaiju bener - bener menyerang bumi..

Seperti biasa, karena ini hari sabtu dan LIBUR, berarti hari ini gue akan makan besar...
Sebenernya sih ini gara - gara gue ngikutin bokap gowes ama temen - temennya, dan disinilah hal ajaib mulai terjadi..

Awal cerita di mabes geng sepedaan bokap gue ada mobil mercedes benz tipe slk yang lewat


kalo engga salah sih barusan yang kaya gitu yang lewat..

tapi ga penting lah, mau ferarri atau lambho juga gue kaga peduli karena gue demennya ama
 rolls royce
ya, entah kenapa gue emang demen ama mobil inggris.. hehehe



Tapi klimaksnya bukan disana..
Saat itu gue jadi kepincut ngomongin soal mobil sport ke temen - temen bokap kalo mobil sport yang bekas itu harganya bener - bener jatuh dan entah kenapa in our conversation kata - kata itu tiba - tiba muncul dari temen bokap gue

"SOALNYA DIANTARA KITA CUMA KAMU YANG MASIH PUNYA KESEMPATAN UNTUK ITU"

Man, gue serasa ditusuk dari depan diberi omongan begitu.. Gue jadi sadar kalo semua kegalauan gue selama ini soal sekolah, cewek bla bla bla itu semua bullshit, ga ada artinya. Gue jadi sadar even my life become worse than before the life must going on. dan entah kenapa gue berpikir lagi kalo selama ini yang gue cari itu cuma kebahagian gue, gue ga mikirin kebahagiaan orang lain, yang gue pikirin cuma gue gue gue dan mungkin yang paling terakhir itu gue!

Gue jadi belajar lagi kalo gue harus minimal berbagi ke orang lain. Bahkan bikin orang lain bahagia itu yang paling bagus. Kini gue tau gue mau apa untuk diri gue, gue pengen hidup gue penuh keajaiban.

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: