Lost In The Zoo (galau di kebon binatang)

by 17.49 0 komentar
Galau di kebon binatang itu rasanya....
bukan kebon binatang sih, lebih top nya Taman Safari (yang di Bali ya...)

Jadi...
Semua berubah ketika negara api menyerang...iYa, keadaan jadi kacau saat gue graduation saat itu.. Anehnya, gue graduate sebelom pengumuman UN keluar? It must be mean something, isn't it?

Tapi mau itu punya sebuah pengertian atau engga gue lebih milih buat nikmatin sisa - sisa nafas gue daripada pusing imkirin itu... But, ini emang pengalaman yang bikin gue tau siapa temen - temen gue yang sebenarnya..
Temen - temen yang gapernah ragu buat nolongin kita, padahal sebenernya tanpa pertolongan dia pun kita masih tetep jalan...

tapi bukan itu sih intinya...


GUE TERSESAT MAN!!!

Sumpah, tersesat di kebon binatang bener - bener deh rasanya... 
Awal cerita nih, gue nebeng buat balik sama temen gue. Lanjut cerita, dia udah dijemput nih ama bokapnya.
Akhirnya kita galau...

GALAU NYARI ALAMAT

but it's not lagunya Ayu ting tong. It's real and it faced me. Ini inspirasional banget. Kaya Mario Teguh tapi gapunya tangan dan kaki... wait wait... 
ngomongin gapunya tangan dan kaki gue jadi inget idola gue...




Quote disebelahnya bilang..
kalo dia gapernah ketemu orang yang hidupnya pahit bersukur dan gapernah ketemu orang yang bersukur yang hidupnya pahit...




Well, sebenernya bukan itu quote yang gue suka dari dia.. ada quote dia yang bilang saat dia gagal, di coba lagi, coba lagi, coba lagi dan jika masih tetep gagal, lo harus tetep percaya kalo kemampuan manusia lebih besar dari yang lo bisa bayangin, sekarang semua tegantung lo.. Pengen nyelesaiin ini secara kuat apa jadi pecundang... itu quote dia yang paling ngena di gue. Sayangnya, gue kaga nemu quote itu... hehe

Itu dia juga yang memotivasi gue saat tersesat.. memang gue sering dapet hambatan waktu itu. Kaya waktu gue ketemu tulisan "OUT"

"Bro, itu ada tulisan out, kayanya keluarnya disana deh"
"Yakin lo? tapi kok kayanya itu buntu ya?"
"Ga ada salahnya kesana kan?"

Akhirnya kita pun kesana, ternyata kata out itu justru jalan keluarnya photobooth sama orang utan.. Kita pun pergi dengan raut muka kusut yang seakan - akan berkata "ibu peri, buatlah jalan pulang kami bersinar"
Kesialanpun ga ampe disitu.. kita salah naik bus.. Kita malah naik bus yang fungsinya buat keliling taman safari..
Tapi kesialan belom berenti. Awalnya kita kira bakalan diturunin di jalan keluar. Tapi malah diturunin ditempat yang sama.. Yah, terpaksa deh harus jalan kaya orang mabuk lagi...

Pada akhirnya kita galau... Dari awal emang udah galau sih, tapi ini galau yang memuncak. Galau tingkat 18, bahkan biksu cong cang cong gabisa menghilangkannya.. Tapi saat gue kehilangan arah, gue ketemu malaikat tanpa sayap... 

dan... 
LANJUTKAN CERITANYA OLEHMU... 


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: