kayanya gue butuh cewek part.3

by 05.30 0 komentar
hmmmmm....

tambah gila aja nih kayanya kalo mikirin soal cewek gue -_____-"


Barusan gue denger soal teori the secret. Aneh emang, guepun juga gak begitu ngerti. Tapi gak ada salahnya nyoba sih.

Disitu dijelasin. Kalo lo bisa dapetin apa aja yang lo pengen asal yang lo pengen itu semuanya jelas. hmmm, berarti kalo gue mau berubah jadi Hulk tiap 6 jam mungkin - mungkin aja tuh....
Masalahnya... jadi hulk itu bener - bener hal yang nonsense -_____-"

hmmmm, gue baru nyadar... Ternyata gue pengen cewek yang ga jelas banget kriterianya... Mukanya berubah - berubah gitu deh.... kadang jadi chinese, kadang jadi indo.... Bingung ah, tapi sekarang gue komitmen sama kriteria yang gue pengen

MAKANYA SEKARANG GUE MAU NULIS KRITERIA CEWEK GUE!!!


hmmm....

physical appearance....

jelas gue pengen yang cantik, tapi sekarang cantiknya gue bikin spesifik
-putih (jelas)
-jenis blasteran indo eropa (jelas)
-rambutnya item (maklum, gue kan orang asia....)
-mancung ( yah, yang normal - normal aja deh idungnya )

abis itu jelas gue pengen yang seksi, langsing dan bodinya aduhai....
-ukuran Bra 34C ( normal banget nih... )
-walaupun ukuran Branya gede tapi badannya gak kaya jupe ato depe....
-kayanya gue pengen jadian ama alien deh.. -____-

-tingginya pokoknya lebih pendek dari gue!!!! ( malu gue kalo cewek gue tinggian dari gue!)

-ukuran kakinya gak lebih dari 42
-tangannya gak segede tangan petinju. lebih kecil dari gue lah pokoknya tangannya


udah cukup deh kayanya....
kalo digambarin ceweknya tuh bakalan kaya begini...











Eh, btw... yang terakhir kayanya bukan blasteran deh...
Tapi gue liat foto - fotonya yang laen pada kaya mantan gebetan gue deh -____-"

fisik udah...
sekarang sifatnya yeee...

gamau muluk - muluk deh gue...
yang penting dia sayang ama gue, keluarga gue.... abis itu dia jujur.. nah kalo sifat - sifat jeleknya dia semoga aja bisa gue arahin biar jadi baek...





faktor laen...
faktor laen yang gue pengen sih dia seiman ama gue. soalnya kalo gak seiman entar malah kaya tragedi ldr gue lagi -_____-
satu lagi.....

GUE PENGEN YANG PERAWAN!!!!!!


Ya ialah.... Gue mana mau dikasi sisa - sisa -_____-"


Daily prayer:
*ibu peri, jodohkanlah aku dengan cewek seperti yang barusan ku bilang, kalo gak jodoh coba di cek lagi, aku yakin pasti ada yang salah aminnn...*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: