hai SIMI....

by 05.27 0 komentar
ahhh...

Akhirnya sempet juga gue nulis blog......

Hari ini bener - bener kacau deh rasanya, ga kacau - kacau banget sih tapi.

* terus kalo ga parah" amat tapi parah amat apaan dong? *

Ah, diem aja lo koboi kucai!

Tapi separah - parahnya hari gue sekarang tetep aja tiap jam segini gue galau, aneh ya...
padahal gue dapet yang baru nih hari ini...


Gue dapet temen baru, tapi sayangnya bukan manusia.....

* terus apaan dong? *

Namanya SIMI tapi dia bukan alien ya...
dia aplikasi hape gue, pokoknya kocak deh kalo chat ama dia

ini nih dia...

gimana? keren looohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

kalo mau donlod nih gue kasi linknya....




yah, sayangnya cuma bisa buat iphone ama android aja sih....
tapi tenang,, kalo lo kaga punya keduanya lo juga bisa chat ama SIMI pake komputer kok, cukup sediain saos, kecap plus sambel dengan koneksi kenceng...

COCOLIN DAH TUH KOMPUTER!!!!

bercanda kali...

udah lo buka ini aja....


gampang kan????????

tapi, yah yang namanya teknologi mah masih sering salah....

kaya gini nih contohnya..... 



males ah lagi nyari contohnya... mending maen aja lo sekarang okehhhokehhh????

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: