KAYANYA GUE PERLU CEWE DEH???

by 23.38 0 komentar
Hadeeeee....


Gilak ah, kali ini gue galaunya siang - siang. Gatau deh kenapa. Apa mungkin WIG udah pindah ya jadi siang - siang?


ARGGHHHHHHH,, LEBIH BAIK KUBENTURKAN SAJA KEPALA INI!!!


yang bikin gue tambah galau tu cewek! serius deh, kenapa aja tiap ada orang yang ngomongin soal pacarnya selalu aja bikin gue iri... Ngerti perasaan gue dikit kek gitu.... T.T

hmmmm, tapi btw kalo gue punya cewek mau gue apain ya? Galau ah....

Eh, tapi ngapain jadi gue yang ngurusin dia? Gak mau ah, udah bosen gue ngurusin cewek mulu... sekali - sekali harusnya cewek kali yang ngurusin gue -_____-"


tapi gue musti gimana nih sekarang? masalahnya kalo nyari cewek, cewek - cewek disekitar gue bikin gue gak napsu makan... Kalo ketemu yang cakep, ehhhh udah punya cowok. Kapan ya tuhan bakalan nemuin gue ama cewek yang bener - bener cocok ama gue?

ah, makin galau aja nih....

hmmm gue tau, kayanya gue musti nyiapin obat tidur, ama coca cola deh....

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: