BETE AKUT

by 01.18 0 komentar
Anjirrrr, bosen ah galau mulu...
Sekarang bete aja mendingan...

Hari ini sumpah, jelek banget dah hari gue....

Udah jadi badut dikelas lagi gue hari ini, parahnya... gue jadi badut kelas tuh gara - gara badut kelas yang asli lagi gak di kelas -____-"

Rasanya ingin kubenturkan saja kepala ini ke tembok. Eh, tapi gue udah lakuin itu tapi kok gak ngefek ya???? ah, bete ah....

Ada lagi nih yang sial hari ini....

Ceritanya nihhhhh...

Gue kan sekarang kelas 2. Nah..... gue kan ada pelajaran bahasa jerman, terus depan gue ada baygon tuh...

GUE MINUM AJA TUH BAYGON!!!!!


kagaaaa, bercanda gue....

Ceritanya nih guru bahasa jerman kan minta catetan waktu kelas satu dipake lagi...
Nah, sempak gue ilang nih masalahnya *sempak dibaca catetan*

yaudah, langsung aja gue pinjem tuh catetan ama temen gue yang dari kelas laen barusan pagi...
Abis itu kan gue pulang, gue ganti baju *penting amat sih ganti baju pake diceritain*. Nah, abis ganti baju gue seneng - seneng (JANGAN TANYA GUE NGAPAEN!!) nah, abis itu kan ceritany gue pengen nyalin tuh catetan.

WAKTU GUE BUKA BUKU TEMEN GUE....


Setau gue sih bahasa jerman tuh isinya ich bin Andy, ich bin orang ganteng, ich bin super duper jenius....

tapi kok isinya malah DASAR NEGARA DAN KONSTITUSI? kok ada juga SISTEM POLITIK di INDONESIA?????


BUSET,, INI MAH BUKU PKN!!!!




Ahhhh, bete......

Eh, tapi headphone baru gue belom dicoba nih.....
Barusan tadi pagi dateng barangnya...

Nah, abis itu gue coba kan pake hape gue...
SHITTTTT, HEADPHONE RUSAK!!!!!!



Anjirrrr..... Bete abis dah gue hari ini, kalo bisa aja.. Gue pengen berubah jadi hulk abis itu ngancurin kota...

*ibu peri..... kenapa sih sial banget aku hari ini????*



eh, ni dia penampakan headphone kacrut yang mau gue balikin ke dagangnya


*CEKIBROT BEKICOT...*

linknya itu yang tulisan cekibrot bekicot yaaa...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: