by 04.43 0 komentar
20 - 07 - 2012


idih....
galau, biasa nih malem - malem kerjanya galauuuu mulu, hmmm, tapi galauin apa ya???
Justru gara - gara gak tau galauin apa nih malahan jadi galau...
Ya, hari ini emang bener - bener gak ada kisah menarik yang bisa diceritain...
Hidup gue hari ini masih seperti biasa, kerjanya bangun mandi makan sekolah, pulang sekolah sisanya galau deh, rasanya gue pengen nenggak baygon 20 botol deh biar galaunya ilang..
coba aja ada ibu peri di sebelah gue -____-
Pasti bakalan tenang idup gue sekarang....

but just look, *ibu periiiii.... jangan bikin aku galau lagi donnnzzzzz pleasssseeeeee*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: