GALAU ARTIS

by 04.57 0 komentar
wiihhh, bentar lagi ulang taon sekolah.....

Biasanya tuh kalo ultah sekolah pastiiiii NGUNDANG ARTEZZZZZZ...
Walaupun gue bukan termasuk panitia hut, tapi gapapa dong bantu - bantu ambil bagian dalam hut????

Ini nih yang bikin gue galau....

MAU BOOKING ARTIS APAAN?


Awalnya, kita semua sepakat kalo pengen booking






and you know what?


semuanya batal!!!! Nidji harganya 250 juta sekali manggung man!!!!

lalu, kita akhirnya melakukan polling, tapi ada aja anak yang pengen ngundang....


man, gue takut banget ama nih orang......
Bukan takut ama ototnya. Gue takut ada BARBEL MELAYANG pas anak - anak nontonin dia nanti...
Secara, anak - anak sekolah gue banyak berandalannya... -__-



Tapi ada juga anak yang polling buat ngundang beginian...

Lalu gue bertanya kepada si pemberi usul...

YAKIN LO MAU BOOKING? CEK - CEK ADA VIDEO BOKEP BARU NIH NANTI...

hmmmm, tapi cowok - cowok mesum malah pengennya yang dateng tuh....


Gue pun mikir...

BUSET, ABIS BERAPE DUID NIH CUMA BUAT BAYARIN HOTEL MEREKA? KALO NGINEP DIRUMAH GUE SIH GAK KENAPE!!!

Kita pun semua galau....
kita juga sempet mikir buat ngundang....
Ah, tapi RAN udah di book ama sekolah laen. Nanti malah dibilang plagiat sekolah gue.. -_-

argghhhhh, galau.....
musti book artis dari mane lagi nih?


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: