I'm Back

by 05.04 0 komentar
Hmmmm...
Udah berape lama ya gue vakum ama nih blog?? Gak ada seminggu lah pokoknya... Tapi kok gue gabisa boong kalo gue kangen lo BLOG...


DULU SAYA GALAU... NAMUN SETELAH SAYA KE KLINIK CONGPANG DAN MELAKUKAN 3 KALI PENGOBATAN, KINI GALAU SAYA HILANG.. SAYA JADI GILA SEKARANG... TERIMAKASIH CONGPANG

Kaga, gue kaga ada kok ke sono. Entah dapet ilham darimana... Pokoknya sekarang gue udah gak galau lagi kaya dulu. Karena percaya atau gak.. Gue sekarang udah tau rahasia buat ngilangin galau!!

Sebenernya ada banyak cara.. Tapi gue jelasin aja hal - ha yang paling ngefek dalam hidup gue..

yang pertama!!
PERBANYAK AKTIVITAS!!

Percaya atau gak, orang yang stres karena sibuk gak akan pernah galau. Karena yang ada di pikirannya saat itu adalah hanya bagaimana caranya dia bisa menyelesaikan semua pekerjaannya bukannya mikirin gimana caranya bisa ke klinik congpang


yang kedua!!
PERBANYAK TEMAN!!!

Menurut gue, dari semua cara yang gue jelasin.. Ini adalah hal yang paling ngefek. Kalo gue biasanya bakalan gak galau kalo lagi ngebantuin temen gue yang lagi pada galau. Punya banyak temen juga bisa memperbanyak koneksi. Gue pernah makan bakso gratis karena si dagang bakso adalah temen gue. Tapi baru aja gue 5 kali makan bakso gratis... eh, si mas baksonya pindah ke jawa...

Ada lagi enaknya kalo punya banyak temen. Nah, karena koneksi lo jadi banyak, jadi lo selalu akan melakukan semuanya dengan lebih mudah. Misal, lo lagi ada proyek gede nih bikin stand makanan... Lo tinggal telpon deh tuh temen - temen dagang bakso lo buat ngisi tuh stand. Dia banyak pelanggan, kerjaan lo kelar.. ADIL KAN?


yang ketiga!!
FOKUS PADA HAL YANG LO PENGEN!!

Menurut gue. Saat - saat galau itu adalah saat dimana ketakutan, kekhawatiran dan penyakit 5l bersatu. Lo bisa aja sih gak galau dalam keadaan 5l. Dari semua yang gue jelasin, mungkin ini adalah hal paling aneh.

OK, seperti yang gue bilang barusan. Galau adalah kombinasi dari ketakutan, kekhawatiran dan penyakit 5l. Cara menghilangkannnya adalah dengan menghilangkan ketakutan dan kekhawatiran lo. Gimana caranya? Caranya gampang, tarik pemikiran - pemikiran positif di sekitar lo dengan memikirkan apa yang lo pengen.. hapus semua pikiran yang berisi tentang hal yang lo gak pengen. Dengan begitu lo akan jadi lebih tenang dan dalam keadaan gak sadar buat move on.



sebenernya masih banyak lagi cara yang lain. Tapi guenya lagi kena 5l nih.. Laen kali aja ya...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: