I Dunno Why

by 20.39 0 komentar
Hmmmmm, rasanya gue sekarang sedang mengalami masa - masa buat benci ama orang disekitar gue. Kaga tau kenapa, gue sering banget ngerasa iri sama hidup orang lain yang keliatannya jaoh lebih enak dari hidup gue sendiri. Gatau kenapa hal tersebut selalu bikin gue benci dengan orang tersebut.

Gatau juga kenapa, gue tuh seirng banget menyalahkan takdir. Gue sering banget gak bersyukur sama semua yang tuhan kasi ke gue. Hmmmm, mungkin gue emang orang yang dibentuk dari kebencian. Kalo banyak orang yang bilang gue adalah orang yang periang, sering galau, ganteng, jenius..

MEREKA SALAH!! *kecuali dibagian ganteng dan jeniusnya*

Bahkan orang tua gue juga gak tau siapa gue yang sebenernya. Yang mereka tau adalah kalo gue anak kandung mereka. Bagi gue hidup itu serasa panggung sandiwara. Gue gak pernah bisa jadi diri gue yang sesunggunya. Gue selalu hidup dalam kepura - puraan. Dan hal itu yang selalu bikin gue stres dan bingung harus ngapain sekarang. Rasanya gak ada tempat yang cocok buat gue buat nunjukin diri gue yang sebenernya.

Kalopun tempat itu memang ada. mungkin diri gue yang sebenernya udah gak bisa keluar lagi. karena udah tenggelam dalam kepura - puraan gue. Gue pernah bilang, hidup bagi gue adalah sebuah eksperimen. Gue juga bilang kalo setiap hari gue berusaha jadi orang yang sempurna.

LO TAU GAK FAKTA YANG SEBENERNYA?

Sebenernya gue selalu berubah karena gue sekarang sedang mencari kepribadian yang bisa bikin gue nyaman dan orang di sekitar gue juga nyaman. Ya, hidup emang bukan punya gue aja. Itu kenapa gue sering banget sensi ama orang. Seandainya aja gue bisa hidup abadi. Gue rela kok hidup sendiri, gak ada orang yang gue kenal. Tapi mau gimana lagi, semesta gak mengijinkan gue jadi orang yang seperti itu.

Gue gak bisa menentang yang namanya hukum alam. ada Kelahiran, ada Kehidupan, ada Cinta dan ada juga kematian. Ada satu lagi hal yang sering kita lupa

ADA JUGA KEBENCIAN!!!

Dan entah kenapa, semoga aja ada yang bisa ngerubah gue dari orang yang penuh kebencian jadi orang yang bisa berbagi cinta kasih buat sesama gue. Mungkin itu kali ya alesan kenapa gue kaga pernah dapet cewek lagi ampe sekarang.

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: