GALAU MOLLLL

by 07.40 0 komentar
Jalan - jalan ama keluarga bagi banyak orang sih asik. Termasuk juga gue. Ada banyak alesan kenapa gue suka banget JJ ama keluarga. Dan alesan yang paling kuat adalah...

GA PERLU NGELUARIN DUID!!!

Ya, kaga ada tuh yang namanya dompet kering kalo jalan - jalan ama bonyok. Yang ada tuh biasanya dompet utuh dan perut kenyaaaang....

Tapi ada jalan - jalan yang agak gue benci buat sama bonyok gue. Ya...

KE MOL!!! ( baca: mall )

Kenapa gue benci?

yah, sebelum gue kasi tau alesannya, gue akan menjelaskan beberapa hal....




ok, sekarang gue akan menjelaskan SESUATU yang berhubungan dengan SYAHRINI (nahlo?). Bukan, gue akan menjelaskan beberapa hal soal mol di daerah gue.

jadi gini..... Di daerah gue (Bali)  mol bisa dibagi jadi 2 jenis. yaitu mol kelas tinggi dan mol kelas rendah. Apa yang membedakan mol kelas tinggi dan mol kelas rendah? Gue yakin, lo pasti tau jawabannya...


1. MOL KELAS RENDAH
Mungkin barang - barang di mol ini bisa hampir dibilang sama dengan barang - barang yang ada di pasar. Yang membedakan mol ini dengan pasar hanya tempat makannya saja. Kalo di pasar biasanya dagang bakso, kalo dimol tersebut biasanya MC'D atau KFC atau fastfood yang lainnya. Biasanya mol tersebut dipenuhi oleh buruh - buruh dan para galauers yang pokoknya tidak keliatan asik.

Jujur, gue agak benci ke moll seperti ini....
GUE NGERASA GAK GAUL PADA TEMPATNYA
Tapi sayangnya nyokap paling suka ke mol tipe ini karena harga sembakonya murah.


2. MOL KELAS TINGGI
Kalo yang satu ini gampang banget bedainnya sama mol kelas rendah. Di mol jenis yang satu ini biasanya memiliki arsitektur yang khas. Terletak di lahan yang cukup luas. Orang - orang awam biasanya bisa tersesat kalo di dalem mol. Biasanya mol yang satu ini dipenuhi anak - anak muda yang gahool dan suka ngoempoel gitu (baca: ngompol). Biasanya mereka ngumpul karena punya komunitas gitu deh. Tapi sayang, barang - barang di mol yang satu ini bisa dibilang agak mahal. Dan yang paing gue benci adalah.....

BONYOK GUE CENDRUNG GAK MAU NGELUARIN DUID DI TEMPAT GITUAN. PADAHAL DI TEMPAT KELAS RENDAH AJA AMPE ABIS JUTAAN!!!
Tapi walaupun begitu, gue pribadi kalo ajojing ama temen - temen emang lebih suka ke tempat yang gituan sih, soalnya mata gue bisa dicuci bersih disono, ga kaya di mol kelas rendah... Yang cantik SPGnya doang!!!


Entah kenapa, gue tuh kayanya emang ga suka bangeettt kalo ke mol ama bonyok gue. Rasanya ada yang keganjel gitu deh di hati gue kalo jalan - jalan bareng mereka. Kenapa? soalnya biasanya yang gue liat jalan - jalan di mol kebanyakan yang gue liat adalah pasangan cowok cewek, atau pasangan homo ama pasangan lesby. Ancur rasanya gue ngeliatin pasangan - pasangan berjalan berdampingan seperti itu.

Ada lagi alesan kenapa gue benci pergi ke mol ama bonyok... Karena gue selalu terjebak di stand pakaian wanita. ya, gue emang selalu nungguin nyokap gue belanja sebelom guenya yang belanja. Dan lo tau gimana siksaan di stand wanita?

Gue dipandangin wanita...

itu doang?

gak....

mereka memandang gue seolah - olah seperti berkata "ih, ganteng - ganteng kok bencong??"
mereka juga memandang gue seperti ingin berkata "ih, ganteng - ganteng kok simpenan tante-tante?"
dan yang paling parah, mereka juga sering menatap gue seperti ingin berkata "buruan dong, cium gue!!!!!"

dan, rata - rata yang memandang gue adalah gadis buruk rupa dan tante - tante... Itu kenapa gue benci banget terjebak di stand pakaian wanita...



dan dari semuanya, hal yang paling gue benci dari pergi ke mol adalah...
gue gak dapet belanja apa - apa!!!!

suatu hari nanti, gue yakin akan membuat mol dimana orang - orang akan rela menghabiskan uang mereka untuk belanja disana...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: