GALAU CANTIK

by 05.37 0 komentar
Kali ini gue tau kenapa gue susah banget cari cewek tapi gampang banget nyari temen cewek. Ternyata alesannya gampang banget. Entah kali ini gue harus bersyukur apa gak. Kalo ternyata....

MUKA GUE CANTIK!!!!

Kayanya gue musti numbuhin kumis deh sekarang biar keliatan lebih maco????

Ceritanya nih gue barusan kan sekolah. Nah, disekolah gue makan sekoteng. Teros sakit perut gue. Gue boker deh di WC skolah. Bukan gitu kali ceritanya.

Pokoknya barusan kan ada event gitu di skolah. Nah, temen gue ada yang bawa kamera tuh. Tangan gue iseng deh jadinya maenin itu kamera. Pokoknya gue jadi tukang foto dah seharian. Tapi kok perasaan ga ada foto gue ya? Yaudah, gue foto aja diri gue sendiri.

ANJING, GUE CANTIK AMAT -__-

Semua cowok pada ketawa. Tapi cewek - cewek malah pada nganga liat foto gue... Aneh ya..?

Sekarang gue baru nyadar. Ternyata cewek - cewek banyak banget yang nyaman deket ama gue soalnya muka gue lebih cantik dari mereka. Tapi mereka gak akan jatuh cinta, soalnya muka gue kurang maco -_____-


Sepertinya jodoh gue nanti adalah cewek lesbi deh......
galau ahhhhhhhhhh

bete..
gue bingung nih sekarang musti bersyukur apa kaga punya muka cantik kaya begini.....

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: