GUE SIAPA??????

by 06.40 0 komentar
KAMU SIAPA?
SAPE LO?
APAAN LO?
hmm, emang susah sih dijawab...
Tapi, mulai sekarang kalo ada orang yang nanya gue hal itu. Gue akan jawab dengan PDnya kalo

GUE ADALAH SESEORANG YANG BAKAL LO SUKA!

hmmm, ceritanya gue masih galau nih soal cewek.

Barusan gue baca sebuah artikel. Isinya tuh gini

LO BARU BISA DICINTAI ORANG LAIN SAAT LO BISA MECINTAI ORANG LAIN. DAN LO BARU BISA MENCINTAI ORANG LAIN KALO LO UDAH BISA MENCINTAI DIRI LO SENDIRI.

hmmm, ngenes sebenernya gue bacanya nih. Gue sekarang sadar, kalo selama ini gue tuh kerjanya cuma ngarepin kasih sayang orang laen doang. Padahal gue kaga pernah nyebarin yang namanya kasih sayang ke orang lain. boro - boro sayang orang lain, gue aja masih suka nyalahin takdir

KENAPA GUE JOMBLOOO????


sebagai langkah awal buat bisa menyayangi diri gue sendiri, gue sekarang harus berkenalan dengan diri gue. ya, ga kenal maka ga sayang. Makanya gue harus kenalan sama diri gue sendiri. Tapi aneh juga ya kalo kenalan ama diri sendiri. Masa sih gue harus ngebelah diri gue jadi 2 bagian? yang satunya jadi pewawancara terus yang satunya jadi narasumber. ga asik deh kalo kaya gitu, seriusan...


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: