GALAU KACAU

by 06.15 0 komentar
hmmmm....
Kalo udah kacau jadi bingung nih mau nulis apaan...
Hidup gue kalo dipikir - pikir emang kacau sih, Pagi galau, siang Galau, malem.. BOBOK

Hidup gue belakangan ini rasanya emang gak terlalu asik buat di ceritain. Emang sih hidup setiap orang penuh dengan cerita. Tapi gue gak pengen nulis sesuatu soal orang lain disini.. Gue cuma pengen nulis semua tentang gue disini

Gimana gue galau...
Gimana gue sedih...
Gimana gue jadi hulk
Dan Gimana cara gue ngupilin lo!!!

Kalo bicarain soal orang disekitar gue sih gampang aja. Tapi gue gak berani aja nulis soal orang lain. Gue takut mereka tersungging dengan cara gue nulisin mereka. Kalo buat nulis soal orang disekitar gue tuh gampangnya kaya ngupil tau gak.

Kenapa begono? Karena sebenernya gue banyak banget punya temen. Bahkan gue ngerasa lebih banyak dari skolah laen dibanding skolah gue sendiri. Gue juga ngerasa kalo gue lebih di terima sebagai temen oleh mereka dibanding anak - anak di sekolah gue. Gak tau juga sih kenapa. Tapi temen - temen gue rata - rata bilang kalo gue tuh orangnya FLAT!!!!!

FLAT!!!! *gue ulang biar klimaks*

Nah, gue juga bingung nih. Kenapa ya gue ampe dibilang flat? Ternyata nih, gue kalo belom kenal orang topeng gue ga keliata nih. Kegilaan gue jadi terbungkus kebisuan kalo gue belom kenal. Karena kebisuan tersebut akhirnya gue jadi keliatan flat gitu deh raut mukanya.

TERUS, KENAPA ORANG - ORANG JADI TAKUT KENALAN AMA GUE????

Padahal gue kan aseeeek geetoooh orangnya. AH, MAKIN GALAU AJA NIH...

cerita apalagi ya gue nih sekarang?
MOOD GUE KACAU!!!!
ARGHHHH!!!!

Rasanya inginku pergi ke barat sekarang mencari kitab suci bersama biksu Congcangcong

Tapi apapun itu, gue yakin....
semua kekacauan ini pasti ada hikmahnya...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: