HAPE GALAU

by 05.12 0 komentar
Hmmm, lo pernah galau gara - gara hape?

GUE MAH SERING BANGET!!!

Tapi sumpe deh, hari ini lebih galau lagi nih hape gue. Hari ini hape gue gak berfungsi sama sekali!!!
Ini gilaaak!

Ceritanya, hari ini kan idul fitri..
Nah ceritanya gue lagi maen ama anjing...

AND YOU KNOW WHAT?
ANJING GUE MAKAN SEMPAK!!

Gak lah.... Ceritanya galau banget nih, Gue kan ceritanya lagi curhat ama biksu congcangcong soal kehidupan asmara gue. Nah, gue curhatnya via   
*jaman ya curhat pake surat?*

AND YOU KNOW WHAT?
Gak penting - penting banget sih sebenernya... PAKETAN GUE ABISS!!!
Yah gak bisa paketan deh... akhirnya SMS aja
AND YOU KNOW WHAT?
lebih gak penting lagi sih kalo PULSAA GUE ABISSS!!!!

Yaudah, Capcus deh gue beli pulsa...
 AND YOU KNOW WHAT?
 DAGANGNYA MAKAN SEMPAK!!!
Gak lah, sebenernya sangat gak penting kalo 
SEMUA DAGANG PULSA MUDIK!!!!
sial, gak pernah gue sesial ini soal hape.... yaudah, akhirnya gue galau seharian tanpa ada yang menemani.....


 

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: