GALAU GAK YA?

by 06.28 0 komentar
Anjir. Liburan gue kacau macau nih -_-

Beberapa plan yang udah gue rencanain kayanya bakalan batal semua nih. Yah begini deh nasib gue kalo nenek gue lagi sakit. Kerjanya cuma dirumah aja deh, kaga ngapaen...

Mau nonton salah... *gara - gara ribut*, mau diem juga salah *bikin galau*

Tapi gak apa deh, yang penting nenek gue cepet sehat. Gue pengen nenek gue bisa liat gue sukses dan mandiri. Gue pengen bikin dia bangga dulu...

Coba aja ya nenek gue sehat kaya gini...






Pasti bangga dan takut gue jadi cucunya. Ya, gue bangga karena gue punya nenek yang jiwa dan raganya sehat, tapi gue takut kalo ada BARBER MELAYANG!!!

Gimana engga? Kalo mau bikin badan maco kaya begono kan musti ngangkat barbel beribu-ribu kali dulu. Eh tapi kalo pengen punya nenek maco kaga musti gitu juga menurut gue..
Begini aja juga cukup...





Eh, kalo ini justru malah makin takut gue -_-. Gue takut di headshot di pantat entar...
Eh, tapi kalo nenek kaya begitu gue yakin, pasti minimal gue bakalan jadi kaya begini...


ATAU MUNGKIN LEBIH PARAH KAYA BEGINI!!!



Bingung ah!!! Tapi mau gimanapun, gue yakin kalo nenek gue gak akan jadi seperti itu. Bagimanapun juga, gak ada nenek yang lebih hebat dari nenek gue yang sekarang. Nenek yang bisa betah punya cucu kriminal jiwa kaya gue. Gue pengen dia tau kalo gue sayang sama dia..


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: