GALAU SKOLAH

by 06.39 0 komentar
Hmmmm, gatau kenapa ya hari ini tu rasanya gue beda banget...
Tumben banget gue pengen ninggalin kelas pas jam pelajaran kimia cuma buat dengerin seminar. Jujur, awalnya gue kaga tau sebenernya itu seminar apaan dateng ke skolah gue. But damn...


SEMINAR BEASISWA BOKKK!!!!

Gue yakin, pasti tuhan nyiapin sesuatu soal perubahan sikap gue yang tiba - tiba jadi berubah kaya barusan. hmmm, semoga aja gue emang berjodoh ama kuliah gratis ga bayar.

Butttt, soal kuliah... Gue masih punya masalah.

MAU JURUSAN APE GUE????

Sebenernya, gue udah sejak lama pengen banget kuliah di MIT tentang tehnik astronot. Ya, cita - cita gue dari kecil emang udah jadi astronot. Tapi kalo udah pergi ke Mars terus gue mau apa? Gue juga masih bingung jawab hal tersebut.

Apakah gue akan melakukan next research soal mesin waktu, atauuu gue bakalan bikin experiment SINAR GAMMA supaya bisa jadi HULK lagi??

Gue juga masih bingung sih, entah apa yang tuhan rencanain buat gue yang pasti gue gak mau buang - buang kesempatan yang ada di depan mata gue sekarang... Tapi udah jelas gue akan memilih kesempatan yang terbaik.


Masih ngomongin soal kuliah...


ADA LAGI NIH YANG BIKIN GUE TERTARIK...

nama jurusannya CITY PLANOLOGI. Kenapa gue tertarik sama ilmu tersebut? Soalnya ini bukan soal prospek masa depan. Tapi ini soal pengabdian gue ama negara gue sendiri.

City Planologi itu adalah ilmu yang mempelajari soal perencanaan kota. Hmmm, gak usah ngomongin Jakarta deh. Sekarang bicarain aja soal Bali, tempat gue tinggal...

hmmm, dulu gue waktu TK mau maen guli ama layangan di jalan raya juga kaga knape...
Tapi kalo sekarang jangan coba - coba deh....

JADI BERGEDEL GILING DEH LO ENTAR -____-

Nah, jadi ini nih tugas dari ilmu city planologi tersebut. Gue akan belajar gimana caranya buat menata kota gue supaya kota gue itu bisa jadi kota yang indah, nyaman, gak jadi neraka deh pokoknya....

sayangnya... di Indonesia cuma baru ada 1 universitas yang nerima ilmu gituan....
sisanya di Amerika semua. Tapi gak apa deh...





*I'll both to be an astronaut and city planner and many more i want. Not only for my satisfaction but also for all people around me...*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: