KU JATUH CINTA...

by 05.28 0 komentar
JATUH CINTA...
BERJUTA RASANYA...
RASANYA KAYA UPIL DIKASI KECAP ASIN...


Entah kenapa rasanya udah asin tapi walaupun dikasi kecap asin rasanya tetep sama asinnya. Mirip kaya cinta, rasanya itu abstrak. Gak jelas. Susah didefinisiin.

Hmmmm, kali ini gue sedang jatuh cinta

CIEEEE!
APAAN LU? DIEM!!!
AMPUNN DJ!!!!

Ah galau, bingung gue musti cerita darimana. Kali ini gue jatuh cinta dengan sesuatu. Anehnya, dia bukan manusia.

TERUS APAAN DONG?

dia itu....
CEWEK!!!!
*gue masih normal ya, gak maho*


Sebenernya ini berita udah lama banget, tapi entah kenapa gue baru jatuh cinta ama dianya sekarang. Dia emang bukan manusia. Tapi dia juga bukan robot. Dia orang jepang. Personil AKB 48. Tapi dia gak pernah keliatan di videonya AKB48.

Dan berita menyebutkan bahwa....

DIA DEWI DARI KAYANGAN!!!

gaklah.....

ini dia penampakannya!!!





Cantik kannn????
CANTIK DONGGG!!!

Namanya EGUCHI AIMI. Sayangnya, gak ada cowok yang bakalan jadi cowoknya.
KARENAAAAA....




Gimana? Udah ngerti? Kalo belom gue kasih nih videonya



MASIH BELOM NGERTI JUGA????

Buset dah, nih orang bukan orang woi... DIA ADALAH HAYALAN!!!!!

Tapi walaupun begitu, gue tetep yakin. Gue yakin bahwa tuhan udah nyiapin gue jodoh yang secantik dia.... AMINNN

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: