Astrologi galau...

by 03.35 0 komentar
Gue punya kebiasaan nih. Tapi ini kebiasaannya adalah kebisaan yang datengnya tiap bulan.
bukannn....

GUE KAGA DATANG BULAN!!!!

ya, penyakit bulanan ini beda jaoh ama yang namanya datang bulan. Walaupun mirip dikit, seperti gejala sering galau gitu deh. hmmm ini sebenernya penyakit gue yang suka nungguin majalah bulanan sekolah. lo mau tau buat apaan?

BUAT PELOTOTIN COVER GIRLNYA!!

Gak lah.... gue nunggu - nunggu nih majalah soalnya ada yang pengen gue liatin *jangan mikir ngeres looo*. Ya, ramalan zodiaknya. Entah kenapa, gue selalu tersugesti dengan yang namanya ramalan Zodiak. walaupun kadang - kadang gue gak ngerti maksud dari ramalannya. Tapi anehnya tetep aja gue suka baca ini rubrik

contohnya aja ramalan bintang gue bulan ini...

Asmara: kurang harmonis, sering salah paham, ada cemburu juga, masalah kecil dibesar - besarkan                   makin ruwet, sepertinya kamu perlu istirahat

Study    : melelahkan, hasilnya mengecewakan, namun kamu jangan putus asa.

kita perhatiin dari awal yaa.....

kita liatin nih ramalan asmara gue. kita perhatiin 2 kata pertama.

KURANG HARMONIS

buset, gue aja kaga punya cewek... Gimana maksudnya kurang harmonis nih orang -___-
OK, berarti nih ramalan udah salah jalur nih....

Ramalan soal study bilang gue biar ga putus asa. Berarti gue harus berusaha keras biar hasilnya gak mengecewakan. Tapi kata ramalan asmara gue, gue katanya butuh istirahat yang banyak. Terus gue sekarang musti gimana????

musti gitu sekarang gue nyiapin tali sapi buat gantung diri????? Ga ga ga, gue ga mau mati sekarang. Tuhan pasti udah nyiapin sesuatu yang hebat buat gue. Entah apa itu, gue yakin itu pasti sesuatu yang luar biasa.... Ameeennn.....

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: