Galau Ngenes....

by 04.21 0 komentar
oaaaaaaa.....

eoooo.....

wa e wa e o wa e wa e o...

GUE GALAU!!!!

Nyanyi nyanyi sendiri udah biasa gue lakuin kalo lagi galau. Tapi kali ini gue galaunya aneh amat. Tumben gue kaga galauin cewek lagi.. Kaga tau deh kenapa

GUE NGERASA GAGAL!!!!!

hmmm, barusan gue nonton nih ceritanya. Di tipi gue liatin tuh orang - orang yang seumuran gue tapi prestasinya seabrek. Addeeeeehhhh, iri gue woi!!!! -____-"


Masalah cinta udah kacau, prestasi juga kacau...

SEBENERNYA GUE MAHLUK APA????????!!!!!


Apasih yang bisa gue aplikasiin setelah 13 taon sekolah? Hmmmm, gue ngerasa jadi orang yang ga berguna deh. Seriusan, boleh aja sih gue gagal soal cinta. Tapi masak yang laen gagal juga sih? hmmmm, tapi sebenernya gue bukan cari prestasi sih sekolah. Gue sekolah buat belajar supaya gue bisa ngejer mimpi gue...

YA, GUE PENGEN KE MARS TAHUN 2030..

dan kini, gue ngerasa gue makin deket ama mimpi gue. Entah kenapa, tapi gue yakin banget kalo gue bakalan jadi orang Indonesia pertama yang bisa ke Mars. Mungkin ini hadiah dari tuhan buat gue ya? gatau kenapa, sekarang semua jadi keliatan gampang. Apapun yang gue kerjain rasanya gampang aja gitu. Biarpun pasti ada halangan setiap gue pengen berbuat baek.


dan sekarang gue udah punya rencana buat hidup gue selannjutnya...

pokoknya gue musti kuliah di electrical enginering di sini...





gak gak gak... gue harus bisa kuliah disini....

hmmmm.... allright....
gue yakin gue bakalan kuliah disono, tapi bagaimanapun takdir hidup gue. Gue yakin tuhan pasti bakalan siapin yang terbaek buat gue. ameennnnn

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: