GALAU SERIUS

by 06.17 0 komentar
ohhh god.....
knape sih gue galau mulu?
Padahal kalo dipikir - pikir, hidup gue tuh sebenernya udah sempurnaaaaa banget. Gue yakin banyak orang yang iri ama gue.

hidup gue tu enakkk banget padahal. Fisik parah banget gantengnya, duid lumayan, otak jenius malah. terus gue punya banyak temen. Tapi yang bikin hidup gue gak sempurna tuh cuma 1. Serius nih cuma 1...

GUE BELOM NEMUIN JODOH GUE!!!!!

coba deh sekarang ada kecap, saos, bawang putih ama bawang merah...

GUE TONGSENGIN DAH NIH OTAK!!!!

Gue pernah denger pepatah kaya gini...
Setiap pria sukses pasti ada wanita hebat dibelakangnya

Berarti kalo gue gak punya cewek gue gak bakalan sukses dong?
Berarti gue bakalan gagal teros dong?
Gimana gue bisa ke Mars nanti 2030???
Arggghhhh!!!! Galau!!!!!


God, gimana sih caranya bersukur? Gue tau kok kalo hidup gue itu sempurna, gue juga tau kalo gue tuh orang yang beruntung banget di dunia. Tapi kenapa gue gak pernah tau caranya bersukur? Kenapa gue gak pernah bisa berbagi soal kebahagian gue ke orang lain? Kenapa gue gak pernah bisa jadi orang yang gue pengen? Kenapa gue gak pernah bisa berbagi cinta ke orang lain? Yang gue mau tuh selalu aja dicintai. Memang enak dicintai, tapi apalah arti hidup diri sendiri kalo gak mikirin hidup jutaan orang yang laen? Entah pertanyaan apalagi yang ada di pikiran gue sekarang. Intinya kali ini gue ngerasa bener - bener gak pengen minta apa - apa ama tuhan. Gue yakin tuhan bakalan kasi yang terbaek buat gue. Gue yakin semua bakalan berjalan baek - baek aja. Yang jadi masalah sekarang cuma guenya doang. Seandainya gue bisa hipnotis diri gue sendiri. Pengeennn banget rasanya ngehipnotis diri sendiri biar bisa jadi orang yang selalu bersukur.. Gue juga pengen jadi orang yang bisa ngehargain dirinya sendiri. 

Gue yakin gue orang hebat. Gue yakin, semua kegalauan ini ada maksudnya. Tapi gue masih gak yakin 1+1=2.

*Ibu periii, apapun itu... aku yakin semua itu yang terbaik... AMIN...*    

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: