GUE SIAPA PART.3

by 23.32 0 komentar
hadeeee, Galau lagi nih gue..
Tapi sekali lagi, gue akan berusaha untuk mengenal diri gue lagi lebih dalam. Hmmmm, tapi gue mau ceritain apa ya soal gue lagi?

Oh ya, gue ceritain hal - hal buruk soal gue aja.
Dari semua hal buruk dalam diri gue ada satu hal yang paling gue benci dan paling susah buat dirubah.

GUE GAMPANG KEPENGARUH SUASANA!!

dan itu buat gue

SERING GALAU!!!

Shit mamen, rasanya gue pengen nyiapin kecap ama saos buat cocolin tuh galau. Kalo aja bisa gue makan. Udah pasti deh galau jadi jajanan gue sehari - hari. Gatau kenape yeeee? Gue tuh emang gampanggg banget kebawa susana. disaat sepi tiba - tiba galau, kalo rame jadi males, kalau semua stres guenya juga ketularan stres. kalo semua mati dilindes truk moga aja gue gak ikutan.

Gatau deh kenapa. Hidup gue rasanya tuh emang sepi bangeet kayanya. Gue juga gatau apa yang bisa bikin hidup gue jadi rame. Cewek? Gw gak yakin kalo cewek akar dari semua masalah gue ini. Sepertinya ada hal lain dibalik semua ini. Inilah keburukan gue yang satu lagi

TERLALU SUSAH NGERTIIN DIRI SENDIRI!!!

bayangin aja, gue aja kaga bisa ngertiin diri gue. Apalagi orang lain? Paling - paling mereka cuma asal ngomong aja soal gue. Entah kenapa, kayanya gue ngerasa diri gue tuh emang beneran aneh deh kayanya. Bagi gue kadang hidup itu bisa jadi hari yang sangat menyenangkan, kadang bisa jadi hal yang paling membosankan, dan yang paling parah dalam hidup gue adalah

GUE KAGA TAU CARA BERSYUKUR

Hmmmm, gue sempet baca ramalan soal diri gue. Katanya gue mungkin adalah orang yang susah dalam urusan asmara tapi walaupun begitu gue harus bersukur karena banyak banget orang disekitar gue yang sayang sama gue.

Ini dia nih ramalan yang bikin gue sengsara. Kenapa? karena bagi gue soulmate gak sama kaya temen. 1 orang soulmate bagi gue kaga bisa digantiin sama 1000 orang temen sekalipun. Mungkin emang bener gue punya banyak temen dan gue juga tau kalo gue harus bersyukur buat itu semua. But you know what? gue kaga tau caranya bersukur mamen...

Mungkin hal pertama yang bisa gue lakuin buat bersukur cuma bilang terimakasih ke tuhan dari dalem hati, tapi walaupun gitu tiba - tiba hati gue bukannya bersukur malah minta aneh - aneh ama tuhan. 

*god, I wish after you read this post you'll know that I really grateful for myself and my life today*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: