Pensyukuran Galau

by 06.13 0 komentar
OK, gue barusan abis baca buku..
Buku itu bilang gue bisa dapetin apa aja yang gue pengen, tapi buku itu juga bilang kalo gue juga bisa dapetin semua hal yang gue gak pengen..

Jadi, mau pengen gak pengen yaaaaaa PENGEN AJAAAA. *nahlo?*

Jadi dibuku itu ditulis, tahap yang harus dilakukan sebelom tahap pertama adalah....



Hmmmmm, OK emang dalam ajaran budi pekerti dan semua ajaran agama ngajarin kita buat selalu bersyukur. Tapi jujur, susah bagi gue buat mensyukuri semua kesialan gue. Itu karena gue benci mereka, beberapa kali gue mencoba buat berteman dengan mereka. Mereka selalu saja menghianati gue!


OK, mungkin pertemanan selalu ada pertengkaran kali ya?
Tapi gue baru aja nonton film. Dan ada quote kaya begini

*there's always a fight in a good friendship*


Seenggaknya sekarang gue pengen belajar untuk bersyukur atas semua hal ke tuhan. Dari yang kecil ampe yang luar biasa, dari yang sedih ampe yang senang, dari martabak telor ampe martabak manis. Apapun itu, yang udah lewat biarkan lewat dan gue akan mengsyukuri semua yang udah lewat.. Karena tanpa bersyukur gue gak akan mungkin bisa jadi...




sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: