Game yang bikin galau

by 05.12 0 komentar
Lo tau engga game yang bikin galau?
GAME FIGHTING!!

ya ialah, ntu game mengajari kita buat membenci sesama...
Bayangin deh cewek lawan cowok tanpa ada alesan yang jelas mereka bertarung?
lo pasti bakalan mikir..


Mereka abis putus ya?
atau mungkin
Pasti yang cowok selingkuh ni....
padahal ternyata alesannya gara - gara


Si cowok ambil kesempatan megang toket si cewek -_-


Ah, persetan gue tentang memegang toket, but kalo ngomongin soal megang toket, gue tau orang Rusia who have become a masterpiece of this shit..



Ya, he was...

Gue gatau sih nama dia siapa tapi kira - kira dia makan apa ya tiap hari ampe bisa megang 1000 toket?

Bekicot rebus kali ya?

Aha, gue tau...
pasti
BRA CRISPY


Yakin deh seyakin - yakinnya gue bener masalah yang beginian... 
Kok jadi kepikiran cewe ya guenya? hmm... nasib deh tak ada yang menemani... Kayanya gue udah kejauhan deh ngelanturnya, balik lagi dah ngomongin game...

Jadi...
Penyebab krisis ekonomi adalah kurangnya perhatian terhadap gamers Indonesia.. #nahlo?
So, alesan gue berkata begitu is because of this guy!
<<<<<<<<<<
yeah, this guy!!

Total Penghasilan: $438,142.93 dari 38 Tournaments
Game of Choice: Dota 2
Pendapatan di tahun 2013: $156,010.38
Pendapatan terbesar dari 1 turnamen: $200,000.00 (The International 2011)


coba deh bayangin sekarang, bagaimana bangsa ini kalo semua turnament game disikat sama anak bangsa kita? Mungkin itu bisa nambah devisa negara..
Udah sepatutnya pemerintah bikin undang - undang tentang game online.... 
Untuk apa? 
Ini dimana? 
Saya siapa? #nahlo?

Kok gue jadi nikung gini ya? Apa jangan - jangan gue sedang galau? semoga tidak ibu peri....
tadi ngomongin apa ya?

Oh iya, game fighting...
Walaupun bikin galau, entah kenapa ini genre game yang pertama kali gue demenin... -_-
Pantes aja ya gue jadi demen galau..

But dari semua game fighting yang pernah gue mainin, ini game - game fighting yang paling gue demen..

Sumpah, Ini adalah game pertama yang gue mainin di PS..
Well, sebelom gue punya PS1 gue demen banget ngerental di mall, and you have to know that this game must be the most favourite that time, apalagi yang tekken 3..

But the worst is tekken 6, gatau kenapa.. tapi itu ga asik.. and the best is Tekken Tag 2. jelas sih, yang paling baru...
karakter disono lengkap banget kalo lo udah download DLC yang paling baru, cuma kurang GON ama DEVIL KAZUYA

Eh, by the way on the way naik busway, GON ternyata gamaen di tekken lagi gara - gara punya film baru...
Gue salut ama GON, keluar menuju jalan hidup yang lebih baik...

Wih, gon emang keren.... di game aja paling keren..
Kaga bisa dikasi serangan dari atas














hmmmmm... kayanya cukup tekken aja deh dulu...

eh, btw jagoan gue di tekken ada 2

awalnya sih gue demennya ama eddy gordo cs ( eddy gordo, christie montero, tiger jackson )  waktu masih main tekken 3 ampe tekken 5.. tapi gatau lama kelamaan pake mereka jadi kaga enak, damage serangan jadi berkurang.. hiks...

keterangan:
yang cewek christie
yang kribo tiger
yang eddy lo tau lah yang mana








dan gue sekarang demennya ama Law sekeluarga ( marshal law, forest law ). Jadi Marshal itu bapaknya forest law... tipikal mereka sama sih, bahkan tampangnya di tekken tag 2 sama... hmmm

keterangan:
Bapaknya di depan
Anaknya di belakang









And gue punya satu jagoan lagi.... Steve Fox namanya...


ZUMPAH, GW DEMEN VANGET VAKE DIA......
pukulannya kenceng - kenceng damagenya...
eh, tapi langsung closing ah....
entar kapan - kapan gue bikin post lagi... 


*ibu peri, semoga game - game ini bisa menghilangkan rasa kesepianku... (amin)

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: