KAYANYA GUE BUTUH CEWE PART.4

by 06.45 2 komentar
hmmmm...
Thank's god to remind me making this 4th series of this title... so' it's not a trilogy anymore..

Ada yang aneh dalam hidup gue belakangan ini.. Gue udah putus sebulan lebih, anehnya gue baru mulai galau setelah 1 bulan.. Aneh kan? mungkin si galau lagi hamil ampe datengnya telat sebulan..

dan that's mean, mungkin gue butuh cewek lagi sekarang.. but gue gamau muluk" lagi kali ini.. gue mau cewek yang bisa kasi gue uncoditional love.. *sekali lagi bukan lagunya mbok kety perry ya!!


tapi ini serius... selama ini gue udah berkali - kali pacaran but the only thing i got is just a fake f*cking love that that hurt my heart..

dan gue berharap that's she'll be the last.. Rasanya gue emang tolol, setiap lagi jomblo gini gue selalu bilang kalo cewek gue selanjutnya akan jadi yang terakhir. Tapi siapa yang tahu.. Gue udah bosen putus nyambung dan putus ga nyambung. Gue sekarang pengen hubungan yang bener - bener serius, bener - bener intim *jangan mikir cabul lo!

dan ini cewek akan bikin gue selalu bersyukur karena bisa selalu jadi panutan dia dan bisa berdiri lebih tinggi ngedampingin dia....

TAPI DIA SIAPA?

well, seperti biasa.. ini ritual gue tiap gue jomblo.. Gue akan curhat soal kriteria cewek idaman gue..

SIFAT
Gue ga peduli dengan sifatnya, yang pasti yang gue pengen adalah cinta yang amat sangat besar dan dalam ampe - ampe dia rela buat berubah demi gue and it'll be uncoditionally... berubah jadi whatever, power ranger kek, kamen rider kek, ultraman kek.. yang pasti yang bisa kerja sama ama hulk..

FISIK
Ini nih yang mungkin gabakalan habis buat gue omongin...

hmmm... kalo untuk badan sih, gue gatau kenapa demen banget ama badannya SHIORI YAMATE

padahal dia itu bintang bokep... Tapi dunia ga adil, cewek kaya dia harus jadi bintang bokep.. mending jadi simpenan gue.. idup lo tentram...!!!!!  eh, gue ga sengaja nih nemu video streamingnya dia... ahaiiiii
CLICK HERE!!!

eh, btw yang penasaran ama bodynya nih gue beri! ( karena terlalu vulgar gue edit ajedah.. )


( maklum, gue amatir soal edit mengedit, tapi gpplah, kan jadi keliatan pake baju sekarang... hehehe)




sekarang kita looking - looking beberapa artis yang parasnya mendekati kriteria gue...

yeah, akhirnya setelah hunting beberapa saat i found them...
ya, masih sama sih ama cewe idaman lama, tapi kini nambah beberapa orang lagi.. hehehehe..



yang pertama... Tatjana Saphira Hartman

yang kedua, ah capek ah.. mending lo klik ini aja buat tau sisanya yang lama - lama...
=======> klik disini!!!
nah, gitu kan cakep... karang sisanya dehh...

kandidat barunya adalah...

JESSICA MILA....

cakep kan?








sumpah, gue baru ngeh kalo nih cewe cakep waktu gue nonton malem minggu miko.. dia jadi Disty yang webcam-an itu lohh... bahkan ampe ada 2 tuh serinya... Oh ia, dia juga kalo gasalah suka maen di ftv, tapi di ftv kaga cakep -___-

nih gue beri lo kehadiran Disty....
dan....... lagi......

well, gue heran... Kenapa sih malam minggu miko ini gapernah kehabisan stok cewek buat malem minggu? gue jadi pengen tiap malem minggu ngedate ama cewe cakep... hehehe


Kandidat selanjutnya ada NOZOMI SASAKI..


Name Nozomi Sasaki

Japanese: 佐々木希 (ささき・のぞみ)

Birthdate: February 8, 1988
Birthplace: Akita City, Akita Prefecture, Japan
Height: 168cm.
Blood Type: AB
Talent Agency: Topcoat
cakep kan??????? yang ini bukan bintang b*kep ya.. =P
sudah jelasss..... padahal umurnya udah lumayan, tapi tetep aja... wowwwww.....
kalo masih belom yakin dengan keacantikannya nih gue beri loooo!!!!


nih lagi!







cakep kan? cakep dong, nah sekarang buat membuktikan cinta lo ke dia.. tonton video dibawah ampe selesai ya bro.... gue aja bisa, masa lo engga?


oh iya, ada 1 lagi yang paling penting.. gue pengen yang perawan.. hehehe 

Gue gatau, apakah suatu hari post ini bakalan booming atau engga.. Tapi mungkin saat gue menikah nanti gue akan menangis baca post ini lagi saat gue tau kalo cewek yang gue nikahin nanti bakalan mirip sama apa yang gue post hari ini.. hehe 



ibu peri, aku berharap jodoh yang terbaik. amin

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

CITRA SHOP mengatakan...

Kami Dari CITRASHOP Menjelan Bulan Rahmadan Menawarkan Produk Kami Semuanya Asli Original,Dan
Ada Garansi Resmi Distributor dan Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.dan Buruan belanja dan dapatkan promo dar kamii untuk semua produk kami.Dijual> BlackBerry> Nokia> Samsung> Apple> Acer> Dell> Nikon. beminat hub/sms.< 08568657794> atau klik website resmi kami http:/Citra-shopelektroniik.blogspot.com

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Nokia Lumia 800 MORE PICTURES
Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Terserah loe mengatakan...

Keren bro