What if

by 06.03 0 komentar
This is my ritual before something has happened...


gue gatau kenapa baru ngasi tau ritual ini padahal gue udah sering jalanin ini dari tahun lalu. But it's all started by saying "what if"... "what" and "if" isn't a bad things but if we combined em, i could be something good and wrong.. it can caused fear but it also can motivate us to do more. And i use it in a good way..

so the big ? now is..

WHAT IF I GOT THE HIGHEST SCORE IN NATIONAL EXAM?

So, it's a complicated question cuz anything could happen that time...

mungkin aja gue akan dikejer paparazi?
maybe the nerd yang gak terima juga bakalan ngejer - ngejer gue?

gue jadi kebayang gimana kalo dikejer - kejer ama kutu buku.. Mungkin kaya dikejer zombie kali ya?


mungkin kaya gini kali ya tampang kutu buku kalo jadi zombie?

eh, tapi keren juga... hmmmmmm









cukup ngomongin zombie ama paparazi.. sekarang gue mau fokus...
fokus beol


Mungkin gue emang agak kepedean percaya diri banget bakalan dapet nilai UN tertinggi, but siapa sih yang gak mau dapet nilai UN tertinggi? and, anything could be happen kan? bisa aja gue yang jenius tololnya ini yang bakalan dapet nilai UN tertinggi, and I've to prepare this.. I call my self now THE PREPERS

"itu bukannya yang biasa dipake bumbu masak ya?"
"itu pepper begooo..."
AH SUDAHLAH...

banyak emang yang kaga mengerti dengan obsesi gue ini. Mereka bahkan amat sangat meremehkan gue. Gue akui mungkin gaya gue emang agak terlalu gimana gitu.... Tampang boyband tapi pakeannya ala preman pasar. Ya tapi siapa sih yang gak mau jadi peraih nilai UN tertinggi?

rasanya ingin kubenturkan saja kepala ini


By the way on the way naik busway, selama ada harapan.. Gue pengen menembus semua kemustahilan yang ada. Gue pengen menginspirasi orang - orang kalo kita itu bisa jadi apa aja yang kita mau asal punya harapan. Soalnya harapan yang ngebawa kita ke hari ini, gue bisa jadi orang yang seperti ini semua karena gue punya mimpi yang besar, tapi gue gamau hanya bermimpi. 

Barusan gue main game di PS, gue ga nyangka walaupun ini game sadis tapi ada yang bisa gue pelajarin dari ini game... ini gue kasi screenshotnya..

gue beri nama ini Pandora's quote.
bukan - bukan nama gamenya Pandora, tapi si pandora ini ada di game GOD OF WAR 3

dia bilang gini nih..
"hope is what makes us strong, it is why we are here. It is what we fight with when all else is lost."

dan gue terperangah tadi waktu namatin ini game.. Gue heran kenapa game fancy yang sadis kaya gini punya quote yang gue banget. Mungkin tuhan sedang memberi gue sebuah pertanda. Gue yakin itu adalah hal yang baik. cuz all bad thing caused by us, his creatures. 

jujur, karena ini game gue jadi penasaran sama mitology Yunani.. hehehe

eh, kok jadi ngomongin game ya? 

Jadi apa yang akan gue lakukan kalo jadi peraih nem tertinggi?

'' gue bakalan dikejer paparazi"
" gue akan kabur saat dikejer paparazi "
" akan banyak banget orang - orang yang sok mengenal gue "
" akan ada banyak gosip yang beredar soal gue"
" karena gue selalu kabr dari paparazi, gue akan menunjukan diri gue yang sebenernya di reality show yang terkenal "
" gue cuma mau tampil disitu kalo hostnya mau pake setelan warna pink "
" gue akan dapet banyak hadiah berupa uang "
" sebagian akan gue sumbangin langsung uangnya "
" sebagian lagi kayanya gue mau pake beli macbook atau vespa "
" tiba - tiba blog ini pengunjungnya bakalan banyak "
" akan ada mantan entah yang mana bakalan ngasi selamat ke gue "
" bakalan ada banyak cewek yang penasaran ama gue, soalnya gue misterius "
" bakalan ada banyak beasiswa yang membanjiri gue, dan jika ada yang menawarkan kuliah di MIT i'll said: i'm on "
" bakalan banyak yang ngira gue kutu buku "
" bakalan banyak orang yang ga nganggep gue sebelomnya bakalan jadi sok tau soal gue "
" soal orang tua gue, sepertinya mereka cuma bakalan tetep nyari - nyari kejelekan gue "
" gue akan merantau setelahnya, kemungkinan besar ke jakarta, depok. tapi mungkin juga ke amerika "
" oh iya, gue bakalan gundul halusin rambut gue"
" bimbel tempat gue les bakalan pake foto tanda tanya kalo gue peraih nem tertinggi "
" kemungkinan gue bakalan ketemu cewek idaman gue "
" kemungkinan cewek idaman gue itu jodoh gue "
" gue bakalan jadi trending topic di twitter "
" sayangnya idup gue ga akan tentram karena banyak yang ngomongin "
" tapi akan ada banyak yang peduli "
" banyak yang bakal bilang gue sombong "


apalagi ya? hmmm... sementara itu aja sih yang bisa gue utarakan...

*ibu peri, aku ingin jadi peraih nilai UN tertinggi di Indonesia tahun ini

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: