YEAH! HEADPHONE BARU...

by 05.11 0 komentar
Jaman Dahulu kala, di Negri yang sangat jauh.......


Dan semua berubah ketika negara api menyerang... Ya, gue dapet headphone baru!!!!!!
dan suaranya asek abis!!!

Akhirnya setelah sebulan menunggu datang juga nih barang yang gue tunggu - tunggu. Rasanya nunggu tuh kaya ngantre seribu antrean buat ke toilet.. Ya, amarah menggebu - gebu udah duluan muncul padahal belom ada seminggu.

Dan ini dia penampakan Si banteng!






Yeah, harganya emang mahal tapi lebih murah dari pendahulunya yang baru beli udah anchoeerrr!!! Mungkin orang bertanya - tanya, kenapa gue terobsesi banget pengen beli headphone mahal? Hmmmm... Pasti kalo denger pertanyaan ini orang - orang bakalan cuma mikir kalo gue beli headphone mahal cuma buat dengerin lagu... 


malahan gue sempet pengen beli yang ini dulu...



Ya, ini barang mahal banget!!!!! Harganya 6 KALI yang gue punya sekarang. Mungkin buat beli itu gue perlu jual gerobak siomay kesayangan beserta isi - isinya.... ada siomay, ada kentang, ada tahu, ada telor gak lupa sayurnya... eh bumbu ama piringnya juga *nahlo?*




Yo, balik lagi ke masalah awal. Kali ini Angelina Sondakh ga ngaku kalo dia korupsi... eh tunggu dulu... GUE MAU NGOMONGIN APA SIH!???


Oh ya gue mau ngomongin kenapa gue terobsesi ama nih barang.... bukan karena gue pengen dengerin lagu dengan kualitas bagus. Emang sih ada gunanya juga buat dengerin lagu. Tapi alesan utama gue terobsesi ama ini barang itu dimulai dari 6 bulan lalu....


Ceritanya gue pergi ke barat mencari kitab suci bersama biksu CongCangCiong... Gue jadi kakak pertama.. Kaisar CengPeng jadi adik gue yang pertama, dan Wicung jadi adik seperguruan gue yang terakhir. Begitu banyak halangan yang kami lewati... Awal kisah ini dimulai dari kematian Wicung karena nabrak Becak, lalu disusul dengan kematian CengPeng yang kesendak Bakso...

Kisah kami sungguh mirip sekali dengan Final Destination. Akhirnya yang tersisa hanya gue dan Biksu CongCangCong. Namun Biksu CongCangCong dikutuk dewa karena ketahuan baca majalah PLAYBOY!!!!

Akhirnya karena naggung, gue melanjutkan perjalanan gue sendiri ke barat.. Dan lo tau kitab suci seperti apa yang gue temukan? Ternyata kitab suci nya ada 2! Yang satu adalah e-book dan yang satu adalah Audio book....

ini dia e-book nya!

Terus ini dia audiobooknya!

ngomongin soal ebook ternyata masih ada 3 yang lainnya...
oh ya, itu audiobook yang akhirnya bikin gue terobsesi buat beli Headphone....

buat apa sih itu iDoser?
banyak banget fungsinya sebenernya. Suara yang di keluarin ama aplikasi ini namanya Brainwave! Nah, brainwave sound ini bisa kita atur sesuai dengan keadaan otak bawah sadar yang kita pengen. Kita bisa ngerasain Cinta, Tegang dan ketakutan tergantung dari efek apa yang kita pakek! Tapi tenang aja, ada efek buat balikin otak kita jadi normal kok. Kalo di Amerika ini aplikasi biasanya dipake oleh mantan pecandu narkoba buat terapi. Kalo di INDONESIA KAPAN YA?

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: