I HATE EVERY ENDING STORY

by 22.50 0 komentar
Hmmmm..... lo pernah kesel ga kalo misalnya film yang lo suka musti selesai?

GUE MAH SERING BANGET!!!

Rasanya tuh aneh aja. Gak tau kenapa setiap gue selesai nonton film yang menurut gue *keren* waktu filmnya selesai bukannya gue puas tapi kesel gitu. Kekesalan ini bahkan ampe bikin gue gampang ngelamun. Bukan mikirin kisah lanjutannya. Tapi gue mikirin, kenapa ya gue rela buang - buang duit buat nonton film gituan?????

Bukan cuma kesel seperti itu. Ada juga kesel jenis lainnya. Biasanya kesel ni baru muncul waktu gue nonton TV serial. Gue sering banget mikir, kenapa ya nih film dibikin pendek banget ceritanya? padahal kan bagus banget.........!!!!!!!!!

EH, tapi gue tarik omongan gue yang barusan ah. Soalnya itu cerminan jelek orang Indonesia! Pemikiran pendek kaya gitu bikin kita jadi gak kreatif! Contohnya aja sinetron Indonesia yang ampe ribuan episode.....



JADI GINI NIH....

Gue lagi kesel banget nih.... Soalnya film kesukaan gue musti tamat plot ceritanya...
ini dia filmnya!







Mungkin orang - orang semua bakal bilang gue aneh karena suka film ginian. Gue akui emang cerminan masa kecil gue masih ada ampe sekarang. Gue suka film yang berbau pahlawan, terlebih pahlawan super. Semua cerita mereka dari dulu bisa menginspirasi gue supaya bisa jadi pahlawan dunia kaya mereka. Bukan karena alesan ada monster jahat di dunia, tapi karena dunia emang lagi dalam krisis kebaikan. Susah banget cari orang baik sekarang, bahkan orang baik banyak yang punya niat jahat *termasuk gue*



Kenapa gue suka ama film yang satu ini? Bukan cuma karena film ini film super hero. Tapi karena film ini juga di latar belakangi seorang siswa yang hidupnya pengen jadi astronot. Lalu dia sekolah di SMA yang pendirinya mantan astronot jepang... nih dia orangnya!!!!  














Cakep kan??

CAKEP DONG!









Nah terus dia ketemu preman gaje yang ternyata temen SD nya. nih dia orangnya




PREMAN ASLI KAN?
Malah ada yang bilang kalo dia lulusan dari ZUZURAN







Nah, terus mereka melakukan hubungan terlarang. lalu mereka ketahuan oleh guru. Akhirnya mereka berdua di hukum untuk mencari kitab suci ke barat. Sesampainya di Barat si Preman ini menemukan sabuk kamen rider.

Ternyata dunia dalam bahaya. Mereka pun beraksi hingga ke bulan dengan menjadi kamen rider!


Sebenernya kisahnya bukan gitu sih... kalo pengen tau cerita yang sebenernya mendingan lo nonton aja deh filmnya...

besok gue kasi link filmnya ampe tamat deh.... =)

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: