POST BERENGSEK ANJING!

by 06.47 0 komentar

hmmmm, gue jatuh cinta......!!!!!!!!

Sayangnya cinta ini membunuh akal sehat gue buat jualan siomay. Entah kenapa, tapi jujur, gue gak pernah ampe segininya soal cewek. Mungkin sebelom - sebelomnya gue pernah cerita kalo gue sering banget suka ama cewek. Tapi kali ini rasanya beda. Gak tau kenapa mikirin ini cewek bisa kebawa ama hobi gue...

YA, TIDUR!!!!

Gatau deh kenapa, dia tuh bisa bikin tidur gue ampe gak nyenyak. Malahan 2 hari terakhir ini gue selalu mual tiap pagi.

Ngapain?

"LIATIN EEK ANJING!"

Mikirin dia lah.....

Tapi untunglah dia udah tau kalo gue suka ama dia. Dan gue seneng banget ternyata respon dia ama perasaan gue baik - baik aja. Tapi gue ngarep banget supaya dia tau kalo gue sepertinya emang beneran cinta ama dia. 

Tapi sialnya cinta ini sedang berusaha membunuh kreativitas gue menulis. Tapi gue yakin nanti juga akal gue akan stabil lagi. hehe


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: