GALAU NEMBAK

by 05.17 0 komentar
Rasanya gak bosen - bosen deh gue cerita soal cewek baru gue. Gue jadi kasian ama dia soalnya gue jadiin bahan pelampiasan belakangan ini... OK, gue gak akan berbicara panjang - panjang tapi gue akan ngetik sepanjang panjangnya kali ini. 

INI SOAL GIMANA GUE BISA JADIAN SAMA DIA!

Mungkin kebanyakan dari kalian berpikir bahwa awal dari sebuah hubungan "pacaran" adalah pedekate tapi banyak yang lupa kalo ada hal kecil yang hampir selalu ada sebelum sebuah hubungan berjalan.

PROSES NEMBAK!!

Ya, proses nembak memang selalu bikin cowok bingung. Yang paling jayus dah, cowok pasti nembaknya kaya begini!





Si cowok: maukah kau menjadi pendamping hidupku?
Si cewek: mau gak yaaaaa?
Si cowok: *udah mulai ilfeel*
Si cewek: "engga!!"









Bagi gue, mungkin cara nembak kaya gini yang paling ga malu - maluin (kalo ditempat sepi). Tapi ini cara yang paling alay menurut gue kalo dilakuin di dalem tempat yang rame yang orang - orangnya semua bakal merhatiin lo seperti kelas. contohnya ya kaya gini!

dan menurut gue, keakuratan bakalan diterima adalah 70%. Kenapa? Ada 3 alesan bagi gue untuk mngatakan metode ini cukup akurat.

1. Karena si cewek akan berpikir kalo lo adalah bukan seorang cowok pengecut.
2. Si cewek akan menerima lo karena kasian ama lo yang kalo ditolak bakalan malu di depan umum.
3. Karena si cewek mau manfaatin lo dan cuma nerima lo karena nomor 2.


Ada juga yang nembaknya kaya begini.

Ini emang trik lama, dan yang biasanya ngelakuin ini setau gue cuma anak - anak geek yang pengen pacaran ama cewek eksis se-antero sekolah. Bagi gue, keakuratan cara ini untuk diterima bener - bener rendah. Cuma 30%


Adapun beberapa alesan kenapa trik ini sangat lemah!


1. Si cewek akan berpikir lo cowok pengecut.
2. Boro - boro diterima, dibaca aja enggak!
3. Boro - boro dibaca, paling udah disapu ama piket kelas tuh surat!
4. Emang masih ya jaman pake surat? sekarang tuh jamannya...

dan.....


















Tapi bagi gue yang penting bukan gimana cara nembaknya. Tapi yang paling penting adalah diterima si doi sebagai seorang pacar. Dan cara yang paling ampuh yang keakuratannya 99,9% diterima bagi gue adalah gak nembak! 


LOH, BISA YA?


Ini adalah cara baru yang gue terapin sendiri. Jujur, gue gak pernah nembak cewek gue yang sekarang ini jadi cewek gue. Hubungan gue sama dia tuh rasanya berjalan kaya alir mengalir... Gak ada yang menghambat sama sekali. Jadi intinya, yang gue ajarkan ke lo semua adalah membangun sebuah HTS kepada banyak cewek, dengan begitu lo gak akan pernah kesepian sebagai seorang single. Dan saat lo butuh cewek, lo hanya tinggal perlu menyeleksi mereka dan pemenangnya udah pasti bakalan jadi cewek lo.

OK, biar gue lebih perjelas lagi. Ayo kita analisis gimana gue bisa jadian ama cewek gue. Ceritanya gue lagi chat ama dia nih...


XX : "ndy, sekarang gue udah baikan loh ama Gina"
Gue : "bagus dong, berarti sekarang bisa ajarin gue cara nembak XX biar diterima dong =)"

lama nih ceritanya gak dibales....

tiba - tiba dia bales..
XX : "yang penting Andy tau banyak soal gue"
Gue : "kalo sekarang udah cukup belom?"

XX : "belom =P"
Gue : "berarti kalo gue udah tau banyak gue langsung jadi cowoknya XX ya gapake nembak =)"

lama lagi nih ceritanya dibales...

XX : "liat aja nanti =) "
Gue : "eh tapi, kalo kita jadiannya kaya gitu berarti entar ga punya tanggal jadian dong -_-"

XX : "bener juga ya..."
Gue : "gimana kalo tanggal jadian kita hari ini aja?"


XX : "andy, lo tau ga kalo gue belom pernah pacaran sebelumnya.. so, u'll be the first"
Gue : "jadi gue udah jadi cowonya XX nih?"

XX : "udah =)"


Males gue lanjutinnya. Intinya gue udah diterima kan...
Nah, seperti yang gue bilang. Sebelom lo melakukan hal tersebut pastiin kalo lo udah membangun sebuah HTS dengan si do'i. Itu sebabnya kenapa gue bisa ampe gak malu - malu buat minta diajarin cara buat nembak langsung ke orangnya. Disinilah lo akan bener - bener ngerasain manfaatnya gombalan. Karena gombalan adalah permulaan bagi gue buat bicarain hal yang lebih serius ke dia, dengan gombalan juga hal yang serius bisa dijadiin candaan buat dia. Jadi dia gak akan sadar bahwa lo sebenernya emang bener - bener lagi deketin dia.

OK, ketika lo sudah berhasil membangun HTS dengannya. so what next?...

Udah, lakuin aja seperti yang gue kasi tau barusan.. pastikan hubungan lo dengannya! Anggep aja lo ama dia sedang dalam keadaan bingung karena hubungan lo adalah HTS dan udah pasti HTS adalah hubungan gak jelas. Dan akhirnya gue yakin bahwa 99,9% kalian akan jadian dan 0,1% gak jadi jadian karena si do'i menganggap lo sebagai sodaranya sendiri. 

Gak malu - malu in kan? Udah coba aja....
kalo udah ada yang berhasil pake cara gue traktir gue makan bakso ya...!!!!


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: