GALAU BOLA!!!

by 07.33 0 komentar
Hmmm...

Jujur, semales - malesnya gue nonton bola, gue sekarang lagi demen banget ama sebuah tim.

ya....


MANCHESTER CITY



Kenapa gue lagi demen banget ama ini tim?

1. TIM INI TAJIR ABIS!!!!

walaupun gak setajir Barca atau Madrid tapi tim ini tetep aja tajir. Mungkin kalo Gue punya semua duidnya gue bisa berenang di kolam siomay tiap hari...

2. NOMOR 1 BIKIN LINEUP TIM INI HEBAT

yaiyalah!!! Rugi dong tajir - tajir kaga bisa beli pemain. Sayang, transfer hebat saat musim panas saat ini cuma si Maicon doang. Tapi walaupun Begitu bukan maksud gue bilang si Scott Sinclair ama Jack Rodwell gak hebat. Gue yakin, seburuk - buruknya main mereka, kalo udah main di PERSIPURA udah pasti bakalan jadi playmaker yang bisa nyetak 10 gol sekali tanding..

ini dia penampakannya MAICON!!! *waktu masih di intermilan*



Yang bikin gue galau, kenapa si tim tajir ini kaga mampu buat datengin RVP ama Lucas Moura?
Persetan banget kalo alesannya karena kebijakan baru FIFA  yang ngebatesin setiap pengeluaran club bola.



3. TIM INI KOCAK!!!

Hmmmm, mungkin di tim ini pelatihnya gak sekocak pelatih MU yang suka makan permen karet yang udah jatoh di lante, malah udah ampe keinjek...

Tapi kalo udah ngomongin City gak bakalan bisa lepas ama pemain yang satu ini!!!



Bukan berarti yang laen gak kocak, tapi diantara semuanya ini nih yang paling bikin gue gregetan!!!!

kenapa? Bayangin aja, pemain macem apa ampe kaga bisa pake baju kaya begini?

Terus kenapa gue selalu greget? Soalnya dia sering banget maennya gak serius kaya begini!!!


Tapi gue yakin, walaupun gak serius. Kalo dia maen di PERSIJA dia pasti bakalan cetak 1000 gol dalam satu musim dengan backheel seperti itu.

Pokoknya kalo ngomongin nih pemain gak bakal ada abis - abisnya deh.

Kenapa?
Soalnya dia punya banyak banget pengalaman..


Waktu dia kecil, dia pernah jadi pembalap motor, bahkan ia adalah saingannya ALM Marco Simoncelli












Sebelom dia menjadi atlet sepak bola, dia pernah menjadi Binaragawan...

Mungkin dulu dia adalah saingan dari AGUNG HERCULES kali ya








Bukan cuma Binaraga, dia juga pernah bermain Basket untuk tim NBA Los Angeles Lakers...










Dan yang Paling gue heran ternyata dia juga seorang Artis hollywoooood!!!!!!
ini dia scene film yang gue dapet...





Dan ini dia film terbarunya....






I'm sure... cuma gara - gara satu orang ini bisa bikin hari - hari manchester city jadi berwarna kaya rainbow cake kecelup lumpur.. Semua berita miring soal tim ini digeser ama kontroversi ini orang.


4. NOMOR 1 AMPE 3 BIKIN NIH TIM KEREN!

Ini emang alesan yang paling nonsense. Tapi inilah konklusi dari semua alesan gue kenapa gue suka ama ini tim. Awal gue mulai suka pada tim ini adalah saat Sergio Aguero dan Samir Nasri masuk lineup dari tim ini. Ya, saat itu emang transfer gede - gedean yang pernah dilakukan City. And boom.... City langsung jadi juara BPL tahun lalu...






Yah, itu lalu membuat gue yakin kalo tahun ini dengan line up yang di refresh dengan talenta muda dan tua Man.City akan juara Liga Champion dan BPL. Tapi sayang, City kejebak di grup neraka yang isinya juara liga semua, dan yang paling menakutkan adalah Real Madrid











Belum lagi Aguero sekarang gak bisa maen sebulan karena cidera nabrak gerobak siomay...










Tapi bagaimanapun, gue yakin City bakalan menang, bagaimanapun caranya dan walaupun kemenangan tersebut bakalan jadi kemenangan yang susah.... *amen*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: