ENAKNYA JADI ORANG BERUNTUNG

by 04.14 0 komentar
Hmmmmm, udah lama juga ya ternyata gue gak ngepost lagi...
Apa mungkin karena gue punya cewek?

Toh kan, baru aja dibilangin. dianya udah ngechat gue ni! Rasanya tuh gue beruntung banget bisa dapetin dia. Dia tuh.........


LUMAYAN CAKEP
PERHATIAN


JUJUR, yang paling penting, gue gak bisa boong kalo gue sayang ama dia. Hmmmm, tapi sayangnya perasaan gue ke dia bikin fokus gue buyar. Mungkin karena belom biasa kali ya?


Rasanya tuh beruntung banget bisa jadi cowok pertamanya dia. Ya, setau gue sih gue emang yang pertama buat dia. Selama ini dia sukanya bergaul ama cewek mulu, jadinya gue 100% percaya ama dia. Eh, tapi beruntung juga sih kalo gue bisa pergokin dia ngelesby. Sama dengan gue bisa nembak 10 burung dengan satu batu toh. ya gak?


Tapi ada satu masalah. Berhubung gue cowok pertamanya dia, gue jadi agak bingung ama dia. Ya, soalnya gue ngerasa dia agak kurang nyaman ama gue, dan ternyata bener. Dia ngaku kalo beda rasanya kalo yang deket dia tuh gue. Gatau kenapa, tapi gue yakin paling ini cuma sementara doang. Soalnya gue yakin hubungan kita bakalan lama banget. Soalnya gue tau kalo dia tipe orang yang kalo udah nyaman gak akan berani coba - coba buat berpaling atau nyoba yang lain.

GUE EMANG BERUNTUNG JADI COWOKNYA DIA!!

*thanks god*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: