CITY GALAU

by 06.39 0 komentar
Ya, hari ini hari jumat..
Hari yang pas banget buat galau. Biasanya orang malam sabtu pada galau mikirin besoknya mau hang out ama siapa, maklum.... Besoknya hari sabtu, malemnya malem minggu. Untung gue udah ada cewek... Jadi tenang..

Tapi masalahnya bukan malem sabtu yang bikin gue galau. Bukan juga cewek gue yang bikin galau. Tapi tim bola kesayangan gue yang bikin galau. 

Ya, MANCHESTER CITY!!!

Gue galau serius nih, Gue malu ama temen - temen gue waktu si City kalah ama Real Madrid!!!. Ini benar - benar nusuk hati gue banget. Pada saat gue udah mulai seneng waktu skornya 2 sama tiba - tiba Cristiano Ronaldo malah ngebobol gawangnya Joe Hart.

Ini sungguh sial!!!

Aku marah!!!

Ingin ku benturkan saja kepalaku ini!!!

Gue pun galau - galau dan galau...

Apalagi liatin video ini!!!


Benci Banget deh Suer....

Dan lo tau apa yang gue pikirkan?
Sepertinya City kalah karena orang ini!

Ya dia Roberto Mancini, pelatihnya City...
Lama - lama gue jadi pengen nyumpel mulutnya pake sempak...
Kenapa? Karena Line up city di babak ke dua jadi bener - bener kacau gara - gara dia...













Salah satu alesannya menurut gue adalah karena lescott kaga dimainin. Kenapa ini Back kaga dimainin sih?










Ini orang juga nih. Padahal Maicon maennya udah bagus banget. Christiano Ronaldo malah ampe mati gaya dibendung ama nih orang. Tapi kenapa Maicon cuma dikasi maen sebentar?!!!




Ah, tapi daripada galau mending gue minum ini aja biar galaunya ilang!



Eh, enggak deh... Mending gue nyiapin tali tambang aja biar afdol.... Lagian ngapain juga galau cuma soal bola. Rasanya gue emang aneh jadi orang -_-






sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: