SEMANGAT YANG GALAU

by 07.00 0 komentar
Diawali pagi yang cerah... Semangat gue pun menggebu - gebu ketika cinta tak dapat dihindar lagi, kala aku menyapa dia....

LAH, KOK JADI LAGUNYA AGUNG HERCULES?
Pasti si Agung lagi galau nih...

Eh, gue mau cerita apaan sih? Ah galau!!!!!

Pokoknya pagi ini gue sial banget, tapi gue malah nganggep kesialan ini berkah...

OK, hari ini gue bangun pagi. Abis itu gue mandi pagi. Abis itu gue chat ama cewek gue. Abis itu gue ngangkat barbel. BUAT APA?

KARENA...



Abis itu barbelnya gue lempar ke Agung Hercules biar guenya gak duluan kena lempar barbelnya dia. Abis itu gue sarapan. Abis sarapan gue sembahyang. Abis sembahyang gue capcus ke sekolah....

Baru aja keluar gerbang, gue baru inget kalo gue lupa pamitan sama nenek gue, gue balik lagi deh kedalem rumah buat saliman ama nenek gue. Dan akhirnya gue ke utara untuk mencari jati diri yang tersembunyi di dalam sekolah.

Eh, kok gue jadi alay gini ya?

AH, GALAUUUU!!!!!!

Akhirnya, sampailah gue disekolah. Masih sendiri, tiada yang menemani karena gue kepagian. Eh engga, gue ditemenin chat ama cewek gue. Syukur deh punya cewek kaya dia. Tapi baru aja ngechat 5 menit. Eh, udah di tinggal mandi. Sedihnya sendiri sama Anang Hermansyah. "Pernah ku mencintaimu, tapi tak begini....."...

Buset dah nih anang maho kali ya nyanyi begituan depan gue, akhirnya gue tinggal dia buat sembahyang di pura sekolah. Eh, tapi anang dateng darimana ya? *GUBRAK*

Eh, tapi di pura saat gue bertapa ada yang mengganggu batin gue. Kalo di film kera sakti sang Budha di ganggu oleh cewek - cewek seksi saat bertapa, lain lagi kalo gue...

Gue diganggun Agung Hercules yang ngondek..


Serem kan?

SEREMLAH!!!!!






Guepun akhirnya menghentikan pertapaan gue karena gak kuat batin. Di satu sisi gue jijikan ama banci gituan. Di sudut lainnya gue takut dilempar barbel kalo gue bikin dia tersinggung dan di sudut biru ada Mike Tyson. *ini Mike Tyson dateng darimana lagi?*


Finally akhirnya gue berniat buat ngintipin cewek gue mandi. Tapi masalahnya cuma satu!

JARAK SEKOLAH KE RUMAH DIA JAUH BOKKK!!!!


Gue pun mengurungkan niat dan mencoba bertapa kembali di kelas. Dan sungguh beruntung saat gue kembali teman sepergilaan gue dateng... Kitapun gangnam style bersama - sama... Tapi temen gue ini malah lebih suka lipsing ketimbang gangnam Style...

 

Eh, tapi bosen juga gue gila - gilaan ama tuh orang. Akhirnya dia baca alkitab dan galau gue semakin menggila. *kayanya dia baca alkitab buat mantrain gue biar galaunya sembuh deh*.

OK lanjut.....

Hari semakin gelap *baca: terang* tapi sekolah masih aja sepi. Akhirnya gue menatap keluar jendela dan melihat burung gagak berkicauan dengan riangnya. Sepertinya bakalan ada kesialan hari ini. dan di sudut lain gue melihat keluarga gue...

Ya...........................................................................

Tapi gue gak fanatik banget sih. Gue gak segila temen - temen gue yang lain soal yang satu ini. Itu soalnya karena gue menghargai cewek gue. Gue gak mau aja duain dia sama idola gue. Gue pun akhirnya dengan semangat Heavy Rotation lari keluar kelas. Saking semangatnya gue ampe lupa lante diluar kelas lagi basah abis ujan. Gue pun jatuh!!!!

GUE KECELAKAAN!!!!

Gue pun pingsan sesaat.. 
gue pingsan secepat gaban yang berubah 0,1 mikro detik (males gue pake lambangya)

 

 EH, tapi gue masih ada nih yang berubah - berubahan....

 
















BALIK LAGI KE CERITA DEH...


Saat gue pingsan, seketika entah kenapa *mungkin karena jatuh di depan family 48 kali ya*
gue jadi memikirkan......






Tapi, karena gue inget sama cewek gue, akhirnya gue berusaha untuk membangunkan diri walaupun mimpi gue itu sebenernya enak. Itu karena Gue bener - bener sayang sama cewek gue. Gue pengen banget dia tau kalo gue bener - bener tulus sayang dia....




GUE MALU!!!

untung sih cuman sedikit yang liat...

TAPI GUE MALU!!!!!

gak ada gitu yang bisa ngobatin!.... ARGGGHHHHH GALAU!!!

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: