Perjaka Terakhir session..

by 19.08 0 komentar
Man, gue lagi dapet tugas Drama nih...

Sialnya gue yang punya tugas buat bikin skenario drama ini. Masalahnya...
Kelompok gue hanya terdiri dari 2 orang cowok.. Ini bener - bener nguras otak gue buat cari inspirasi tentang cerita apa yang bakal gue dramain..
OK, akhirnya sih emang bukan cerita gue yang dipake tapi gue pengen berbagi soal cerita yang gue tulis...


Ceritanya berjudul Perjaka Terakhir...

BUKAN...

 bukan yang ini!!!
Yang ini mah terlalu HOT!!!!

















Dalam Drama gue yang satu ini diceritakan pada jaman dahulu kala di perairan atlantis terdapat sebuah pulau kecil yang bernama pulau PENISIA yang dihuni oleh suku Vaginalia. 99,9% suku Vaginalia penduduk pulau Penisia adalah wanita. Pada suku tersebut pria hanya lahir 30 tahun sekali. Dan saat pria ada laki - laki lain lahir itu berarti pria yang lebih tua harus dijadikan tumbal untuk para dewa sebagai rasa terima kasih dari penduduk Penisia.

Nah... semenjak 40 tahun lalu, tidak ada lagi pria yang lahir. Pria terakhir meninggal karena di gigit ular. Akhirnya yang tersisa hanya 6 orang wanita. Mereka adalah Vini, Vidi, Vici, Viki Vivi dan Senyorita.

(scene 1: rapat)
 Keenam wanita tersebut merapatkan dan galau soal pria. Entah gimana dan apa yang mereka omongin bukan tugas gue. karena gue hanya menulis adegan dan alur ceritanya doang.

 (scene 2: penemuan perjaka terakhir)
Keesokan harinya, mereka seperti biasa pergi untuk mencari makan di sekitar pantai. Tiba - tiba mereka dikejutkan dengan kehadiran seorang pria yang terdampar di pulau mereka. Yang ada hanya pria itu, tidak ada perahunya dan barang lain miliknya....

(Scene3: bangkitnya perjaka terakhir)
Akhirnya sang perjaka terkahir bangkit dari kematiannya... enggaklah! Dia cuma bangun dari pingsan..

(scene4)
Akhirnya perjaka terakhir minum aer, lalu Senyorita mengenalkan pulau Penisia Terhadap si pejantan terakhir yang ternyata namanya robert...

(scene5)
Akhirnya mereka jalan-jalan keliling kota. Btw,  perasaan ga ada kota deh. Udah ah, ganti jadi keliling pulau aja...

(scene6)
Mereka berlari - larian dan kejar - kejaran. Tiba - tiba mereka saling jatuh cinta


Males ah bikin scene mulu..
jadi gini...


Merekapun jatuh cinta dan berciuman. Akhirnya karena sudah larut malam, mereka pun kembali ke pemukiman. Robert pun tidur karena sudah terlalu letih lesu dan penyakit L lainnya. Tapi disaat Senyorita kembali ke rumahnya. Ia mendengar percakapan antara ke 5 sodaranya. Mereka berencana menjadikan Robert sebagai tumbal esok harinya. Senyorita pun tak terima. Malam itu akhirnya ia berencana untuk membawa Robert kabur...

Itupun terjadi... 
Keesokan harinya sangat pagi sekali. Senyorita membangunkan Robert dan mengajaknya pergi. Robert awalnya tidak mau ikut, tapi akhirnya dia ikut setela Senyorita menceritakan semuanya pada Robert. Akhirnya, mereka berdua pun kabur dari pemukiman dan pergi ke perbatasan pulau berharap bisa menemukan perahu milik Robert.

Warga suku yang lain pun bangun dan melihat Senyorita dan Robert menghilang. Mereka pun lekas mengejar Robert dan Senyorita. Adegan ini jadi seperti adegan Scooby Doo dikejer Pocong. And you know. Pada akhirnya Robert dan Senyorita berhasil kabur karena menemukan perahu Robert yang terdampar. Namun cerita belum selesai. Itu bukan perahu milik Robert. Itu perahu milik Pria lain yang menepi untuk mencar makan. dan cerita pun berlanjut............ 


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: