BADAN GALAU

by 06.08 0 komentar
Sial, bumi kayanya belakangan ini lagi galau..
Angin kenceng banget nih belakangan ini! Tapi semangatku tak pernah pudar untuk menaklukan dunia!!!

Eh, tapi mana bisa gue menaklukan dunia kalo pulang dari kolam renang aja udah masuk angin! Ini gilaaak! Gimana gue bisa ke barat mencari kitab suci nih kalo segitu doang udah masuk angin? Secara gue gak mau posisi gue digantikan! Barusan gue digosipin kalo tugas gue mencari kitab suci bakalan digantiin seorang cewek.

CEWEK!!!! GUE GAK TERIMA!!!

dan dia BOCAH!!!!

sial, gak terima nih gue digantiin ama cewek. Bocah lagi!

dan yang bikin lebih kesel lagi tuh yang ternyata dibilang cewek, bocah, dan hidup itu adalah......

 

DORA!!!!

 Serius, gue gak terima banget kalo musti digantiin ama nih orang. Mungkin dia emang gak pernah masuk angin setiap main ditengah hutan, dan punya banyak teman satwa yang bisa ngomong. Tapi kalo dibandingin ama gue... GUE JAUH LEBIH BAIK!


1. DORA ITU BLOON

Kenapa bloon? Gue yakin dia pasti suka berpetualang karena frustasi di DO sama TK tempat dia sekolah! dan itu adalah bukti kalo dia emang bloon. Menurut gue, satu - satunya kelebihan Dora itu cuma bisa bahasa Spanyol. Sisanya dia itu cuma bisa loncat - loncat ga jelas! Eh, bukan.. sisanya cuma bisa minta tolong sama orang laen!

Bayangin aja. Tiap pertigaan dia minta tolong, baca peta juga minta tolong. Emang bener - bener bloon kayanya nih bocah!


2. DORA ITU TULI

Udah bloon, tuli lagi! Adek gue ampe jadi orang gila gara - gara dia. Tiap ada pertigaan dia bertanya "kemanakah kita sekarang?" adek gue teriak "ke kanan, ke kanan!!!", tapi lo tau apa yang dora katakan selanjutnya? ya!! "LEBIH KERAS, LEBIH KERAS". 

Buset dah, adek gue udah teriak - terika pake mic kaya orang gila dia juga masih kaga bisa denger! Kayanya cuma dokter THT terbaik di dunia doang yang bisa nyembuhin tuh anak!....






Males ah pokoknya.... Aku marah!!!!!!!
ingin ku banting saja tv ku kalo ada Dora!!!!
Tapi gue salut ama tuh anak, kaga pernah masuk angin... Kaya tarzan aja emang tuh anak, semoga aja bukan gue yang diganti ama tuh anak...


TAPI SI TARZAN!!!!!

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: