opening book "GARGIL"

by 04.50 0 komentar
Entah kenapa gue pengen banget nih nulis soal kata pembuka buku kedua gue..
BTW, kayanya gue kaga pernah nulis buku deh..

Ah, Masa bodo!!!



Ahhhh....
Gak kerasa udah 6 juta taun dari jaman dinosaurus anak gue yang ini gak laer - laer. And you have to know that ANAK GUE UDAH LAER!!! *biar keliatan beneran gue kasi sirop stroberi nih kasur!!!...*.  Pertama - tama, terimakasih buat otak gue pastinya yang udah bisa ngerencanain ini semua dari awal, lalu udah pasti terimakasih terhadap tuhan yang maha esa karena udah kasi gue berkah, anugrah, keindahan dan kesialan yang bikin buku ini terbit, gak lupa terimakasih buat Bokap Nyokap gue dirumah karena terus support gue diem - diem, lalu terimakasih buat keluarga gue yang lainnya karena kalian begitu amazing buat gue gak lupa juga terimakasih buat MRs X *cewek gue tuh* yang support gue terang - terangan dan betah pacaran 6 taun ama orang gila jenis gue, dan yang pasti untuk orang - orang di sekitar gue...

TERIMA KASIH, tanpa lo semua mustahil bagi gue buat nyelesaiin cerita di buku gue ini..
 Dan yang terakhir, gue pengen terima kasih buat buku petama gue "GATOT" kenapa? karena kalo gak ada yang pertama mustahil buat ada yang kedua. terima kasih, terima kasih dan sekian dan terimakasih...

Hmmmm... finally, gue akhirnya tau gimana rasanya jadi terkenal, punya banyak fans. Oh ya, makasi juga buat fans gue diseluruh antero jagat karena kalo bukan tuntutan lo semua gue gak bakal kepikiran buat nulis buku kedua gue.

Hmmmm... Ulang lagi,, finally, gue akhirnya tau gimana rasanya jadi terkenal, punya banyak fans, dapet makan gratis di berbagai tempat makan, dan bisa ngeluarin semua unek - unek gue buat nyumbangin duid yang banyak ke yang membutuhkan, untungnya terkenalnya gue masih belom membuat gue jadi dapet banyak sempak gratis gara - gara jadi model sempak.. *jangan nyampe deh*

Mungkin di buku gue yang sebelomnya gue udah buktiin ke lo semua kalo sesuatu yang gagal di mata gue bisa jadi booming dan ngehasilin sejuta dolar. Gue juga udah buktiin kalo kegagalan kita justru bisa jadi hal yang memiliki level paling tinggi dalam hidup kita. Mungkin mirip dengan apa yang ada di buku gue. Cerita - cerita gue kali ini beberpa gue ambil dari cerita di blog Galau Total dan blog rahasia gue yang dibuku ini akan di ungkap duaaaaannnnn dieuuuuluaaasssss sietuaaaaaajaaaaaaaam...... cinta ku kepadamu *garing mode: on*


Kali ini gue juga akan ceritain soal banyak kegagalan. Tapi kegagalannya ini lebih spesifik. Kegagalan ngelucu! ya, dan ini udah terjadi dan rasain banyak orang termasuk gue. Bahkan kadang - kadang saat gue gak punya niat ngelawak dan emang gak ngelawak temen - temen gue banyak yang bilang lawakan gue udah basi, udah bosen denger lo pengen ke mars, ah,, biksu cong cang cong mulu sekali - sekali biksu tong fang kenapa?


Maka dari itu gue jadi pengen bikin sesuatu yang beda. Sesuatu yang gak pernah ada. Ini adalah sisi gelap dari dunia komedi dan bersiaplah....

Karena kegaringan dan kelucuan berasal dari diri anda.....


sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: