GALAU HUT

by 06.52 0 komentar
AKHIRNYAAAAA..... Gue mendapat apa yang gue tunggu - tunggu...
Bukan kitab suci tapi akhirnya sekolah gue dalam suasana hut..

Dan lo tau apa itu artinya????


BISA NGAPELIN CEWEK GUE MANN!!!!


Apa hubungannya?

Soalnya sekolah gue 2 MINGGU GA BELAJAR!!!!

Seriusan deh, jadi serasa di surga...

Kali ini gue mau lanjutin kisah post gue yang GALAU ARTIS


Kali ini kisahnya makin tragis aja. Puncak hut sekolah gue jadi bener - bener kacau karena campur tangan kepala sekolah. Dan kacaunya itu rasanya seperti ngegantiin coca cola sama air got buat diminum. Sama - sama item tapi rasanya jelas beda. 

Perubahannya juga jadi signifikan banget..

1. PUNCAK HUT JADI MUNDUR 2 HARI

Bukan suatu masalah yang bikin pusing sih. Tapi lo tau gak 2 Hari itu berharga banget buat gue? Iya, buat sekolah yang super sibuk kaya sekolah gue, 2 hari itu emang bener - bener berharga buat murid - muridnya. Ini semua karena kepsek lagi di luar angkasa saat hari H awal. dan sebagai gantinya puncak hut jadi di mundurin 2 hari, the worst is that the puncak is at sunday and that day will be my 1st month relationship aniversary with my girl!!!!


2. HUT DIADAKAN DI TEMPAT LAIN

Awalnya..... Hut diadakan di tempat yang bisa menampung lebih dari 1000 orang. Jadi gue punya kemungkinan buat ngajakin cewek gue yang dari sekolah laen buat nemenin gue di puncak hut. Tapi... Lagi - lagi gara kepsek gue, TKP puncak hut jadi dipindahkan ke tempat yang bener - bener kacau! bayangin aja, lokasi final puncak hut gw jadi diadain di tempat yang cuma bisa nampung +- 300 orang. 300 ORANG MANA CUKUP!!! Itu mah cuma cukup buat 1 angkatan doang! Dimana - mana SMA tuh ada 3 angkatan abaaaang... *kecuali SMA baru dibangun* Terus lagi 600 orang, panitia, guru, dan rekan - rekan lainnya mau dikemanain???? -_-

3. ARTIS BERUBAH 

Ini nih lanjutan dari post gue yang GALAU ARTIS.... Nah, karena terjadi perubahan tempat.. YANG BISA MASUK CUMA ARTIS AKUSTIK!! And, lo tau itu artinya apa? Ya, itu artinya semua artis yang gue bikin di post gue sebelumnya adalah batal!!!!!! Dari gosip yang gue denger, sekolah gue ternyata mau ngundang...
 oke, Bagus sih kalo sekolah gue ngundang mereka.. Suaranya mereka emang bagus. Tapi masalahnya disekolah gue gak lebih dari setengahnya yang kenal mereka, dan katanya yan g diundang cuma cowoknya aja...
Hadeeeee...






 Ini dia nih penampilannya...

CEKIBROT.... 











 Masih kurang? nih gue kasi lagi 1........















Dan menurut gue, lebih baik sekolah gue ngundang ini kebanding..
 Ya, gatau juga sih alesannya kenapa..
tapi mending Gamal lah daripada ini...








Biarpun begitu, bagaimanapun kacaunya hut sekolah gue sekarang... Gue tetep bersyukur karena masih bisa dapet libur 2 minggu. Gue sekarang udah gak peduli lagi mau bagus atau enggak.. Yang penting Gue sekarang punya waktu buat berfikir tenang

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: