GUE SIAPA PART4 ( finale seasone )

by 05.13 0 komentar
Ada satu hal yang lupa gue tulis soal diri gue dan yakin banget nih kalau yang satu ini adalah hal yang gak akan ada orang yang pengen...

GUE SUKA MAKAN SEMPAK!!!! 

KAGALAH!!!!

Sebenernya hal terburuk dari hidup gue itu gue gak bisa boong kalo gue emang dari kecil udah hidup dengan yang namanya kesialan. Tapi seenggaknya sekarang gue udah mulai belajar buat bertemen ama si sial. Gue berharap banget kalo gue dan Sial bisa jadi sahabat baik kelak nanti.

Ada satu hal yang aneh lagi bagi kehidupan gue. Kadang kesialan gue tuh justru jadi keberuntungan orang lain. Bukan, bukan cuma musuh doang. Malahan temen gue juga. Di satu sisi gue tuh sering banget iri dengan orang - orang lain yang beruntung karena kesialan gue. Kenapa sih gue kaga bisa jadi beruntung kaya mereka gitu? Tapi di satu sisi gue malah seneng kalo kesialan gue ada gunanya buat mereka juga. Entah apa gue harus bersyukur atau menyalahkan takdir soal kesialan ini. Tapi walaupun gitu, gue yakin tuhan udah nyiapin sesuatu yang hebat buat gue

Mungkin gue sial dalam hal cinta, hal sekolah, dan hal bunuh diri.. Tapi gue selalu yakin kalo hidup gue udah termasuk hidup yang enak gitu. Gue gak mesti jualan koran biar bisa makan, gue juga gak musti minta - minta gitu biar bisa tetep hidup.

Soal hidup gue. Mungkin hidup gue emang keliatan datar. Mungkin hidup gue gak ada banyak petualangan. Ya, itu karena gue hidup dilingkungan orang yang takut buat express their self. Rata - rata dari temen gue sekarang adalah orang yang suka ngelanggar peraturan, tapi mereka takut salah didepan orang yang valuenya lebih tinggi dari mereka *senior, guru, ect*

Beda banget ama kehidupan SD gue, terutama waktu kelas 2. Everyday is adventure even if all the things is adventure i never break the school rules! yap, setiap hari adalah petualangan bagi gue saat itu dan walaupun begitu, kita sama sekali gak pernah ngelanggar peraturan sekolah. Ngelanggar juga sih kali, tapi cuma sepatu doang kok..

SEPATU GUE KAN WARNA - WARNI!!!!!

Tapi seenggaknya gue bersyukur kalo sekarang gue punya petualangan baru lagi. mungkin baru bakal gue ceritain kalo udah lulus SMA kali ya...








sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: