GALAU REDA

by 04.55 0 komentar
hmmmm.....
Sukur deh galau gue udah mulae reda... Tapi tetep aja galau nih gue rasanya...
Seenggaknya sekarang gue cuma pengen benturin kepala ke tembok doang, apa yang bikin galau gue reda? Gue juga kurang yakin sih...

Tapi 2 hal yang gue yakin banget ampuh buat ngurangin galau...


BOBOK & PELM!!!

hmmmm, seriusan ni dah gue....

makin lama makin galau aja kalo dilanjutin nih...
langsung aja deh to the point...

Biasanya nih... kalo gue lagi galau, gatau kenapa deh kalo bobok tuh bisa bikin gue ngelupain semua masalah yang gue lagi hadeppin. Mungkin gara - gara tiap bobok kebanyakan mimpi kali gue ya????

Tapi gue ada masalah soal tidur...

LEBIH GAMPANG BOBOK CIANK DARIPADA BOBOK MALEM -___-

Nah itu dia yang jadi masalah gue di skolah sekarang. Saking gampangnya bobok siang, gue malah ngantuk tiap siang, tapi malemnya tetep aja kaga bisa bobok.



Lanjut ke poin selanjutnya...

Kaga tau deh kenapa belakangan ini gue suka banget nonton film Drama ama film perang. Gatau kenapa, tapi mungkin gara - gara kedua film itu bisa buat susana hati gue berubah kali ya??? Kalo nonton perang jadi tegang, kalo nonton drama biasanya sedih ama nyengir - nyengir kaya orang lumpuh...

Beda banget deh kalo kaya nonton film - film fiksi yang terlalu. Terakhir kali aja waktu gue nonton MIB di bioskop. bukannya serius nonton film malah asik ngechat ama temen gue -____-"


Tapi apapun itu, tetep aja belom ada yang bisa ngilangin galau gue. hmmmm, tapi serius. Gue ga betah ama perasaan aneh kaya gini.

*god, i believe that there must be a wisdom behind all the things that you gave to me. So, I'm gratefull to everything you gave*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: