GALAU MAKSA

by 05.18 0 komentar
Biasa deh....
"biasa apaan?"

BIASA MAKAN SEMPAK LO DODOL!!!

Biasa galau lah...
Apalagi malem - malem gini. Gak ada angin gak ada setan, tetep aja galau. Gimana kalo ada setan beneran? Gue timpuk aja pake nih laptop kali ya?...

Pokoknya galau ah, saking galaunya.. gue jadi bingung nih mau ngomongin apaan....

Hmmmm, saking galaunya gue ampe - ampe tadi pagi temen gue yang anak Indigo ampe tau kalo gue galau ( moga - moga aja dia kaga tau gue nulis soal dia -____-" )


" ndy, lo galau ya? gue liat lo mundar - mandir dari tadi "
" iya kayanya....." jawab gue
" lo ada masalah ya? "


Itu pertanyaan bener  - bener bikin gue bingung. Gue tiba - tiba jadi sadar. Aneh ya emang, gue tuh sering banget galau entah kenapa. Tapi masa cuma karena gak punya cewek sih jadi galau? Sepertinya gue emang punya gangguan jiwa deh. Semakin gue diem, justru makin galau. Ga tau deh gimana cara ngobatinnya. Mungkin itu alesannya kekuatan gue berubah jadi Hulk ditarik sama ibu peri. bayangin aja, Hulk galau tuh lebih ngeri daripada Hulk ngamuk. Kalo Hulk ngamuk palingan cuma ngehancurin barang - barang yang bikin dia marah doang. Kalo Hulk galau?


SEMUA DIEMBAT BROOO.........



Tapi jujur ya, selain hulk... banyak banget kekuatan super punya super hero yang pengen gue milikin. Gue pengen bisa terbang kaya superman, gue pengen bisa ngilang kaya invisible woman, gue pengen punya kemampuan regenerasi secepet wolverine, gue pengen bisa ngelakuin teleportasi kaya di film jumper.. yang terakhir, gue pengen bisa bicara sama binatang kaya dr.dollite

*persetan dr.dollitle super hero apa kaga*

Gue pengen bisa terbang...
Gue yakin, pasti enak banget bisa terbang. Apalagi secepet superman..... tiap hari pasti balapan deh gue ama pesawat terbang

eh, tapi kalo sering terbang entar cepet masuk angin -____-"

Gue pengen bisa ngilang kaya invisible woman...
Pasti asik nih bisa kaya ginian, kalo ngintipin cewek mandi ga bakalan ketauan.. hehehe*ketawalicik*

males ah bahas yang lain....
gue sadar diri kali gak mungkin gue tiba - tiba jadi orang yang bisa terbang ato apalah. Tapi seandainya gue punya salah satu kekuatan yang diatas pasti asik yaa....

misalnya kalo gue bisa teleportasi kaya di film jumper mungkin udah keliling dunia gue sekarang. Mungkin gue udah maling banyak duit di brankas Bank buat shopping - shopping.....

Terus kalo bisa biacara ama hewan, pasti gak bakalan galau gue!!!! gimana enggak? Gue kan punya banyak temen ngobrol jadinya.... tapi masa sih gue bakalan bisa kaya begono?



gak gak gak....

Hidup gue udah sempurna... gue gak butuh yang gituan. Hidup gue sekarang cuma kurang 1 point aja. Gue butuh wanita hebat disamping gue yang mau nemenin gue jalanin susahnya idup.......
Sayangnya gue ga tau sampe kapan gue kuat buat nungguin dia nunjukin batang hidungnya. Tapi, seandainya gue bisa hidup abadi... Gue akan nungguin dia selama mungkin.. Gue yakin, tuhan pasti nemuin gue ama dia di waktu yang tepat. Walaupun begitu, gue harap gue tau kapan waktunya.

Gak mungkin juga sih gue bisa tau kapan. Tapi semoga aja momen tersebut gak lewat gitu aja, terus jadi momen - momen biasa... semoga aja momennya luar biasa, supaya gue bisa inget momen itu seumur idup gue.....

*god, no matter what i want.... i believe, you'll give me the best*

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: