GUE SIAPA PART*2

by 05.55 0 komentar
hmmm, lanjutin post yang sebelumnya..
Di post sebelumnya gue udah bilang kalo gue emang harus mengenal siapa diri gue agar bisa sayang ama diri sendiri.

OK, Nama gue Andy. Lengkapnya Andy Saputra. Gue lahir di Denpasar tanggal 5 Maret tahun 1996. Hmm, Gue orangnya susah ditebak. Ya...

GUE BISA BERUBAH KAPAN AJA!!!!

Ini adalah hal yang paling rumit dalam diri gue. Setiap hari bagi gue adalah hari buat ngejalanin eksperimen. Eksperimen tentang bagaimana menjadi orang yang sempurna. Emang, manusia gak ada yang sempurna. Tapi apa salahnya sih kalo kita nyoba buat jadi lebih sempurna?

Itu kenapa gue pede banget buat bilang kalo gue adalah orang yang bakal lo suka. Ya, gue bisa jadi apa aja yang gue mau asal gue udah belajar untuk menjadi hal tersebut dan tau gimana step - stepnya untuk menjadi orang lain. Itu kenapa banyak banget orang yang susah menilai gue. Mereka rata - rata menilai gue dari luarnya aja. Ya, mungkin gue terlihat sedikit nakal dan ganteng tapi untuk saat ini passion gue emang buat jadi anak nakal.

Hmmm, gue gak mau nanti jadi nakalnya pas udah dewasa. Soalnya gue gak mau jadi penerus bangsa Indonesia yang nakal, yang suka mempermainkan hak orang lain, yang gak ngehargain usaha orang lain.

GUE PENGEN JADI PENGUBAH BANGSA INI!

Jujur, sebenernya gue gak terlalu suka buat bergaul dengan orang di daerah asal gue. Entah kenapa, gue rasa emang orang bule jauh lebih ramah ke gue dibanding orang pribumi. Bukannya pengen menghina, tapi menurut gue di Indonesia udah tertanam budaya baru. YA, BUDAYA GENGSI.

Dan dari semua budaya di Indonesia, gue paling benci ama budaya yang satu ini. Di satu sisi gue akan sangat susah mencari temen yang levelnya diatas gue, di sisi lain gue juga jadi takut disorakin temen - temen gara - gara bergaul sama orang yang levelnya lebih rendah dari gue. dan di sisi yang lain kita bisa lihat JOHN CENA

MEMBANTING THE ROCK!!!!

DAN GOLLLL!!!!!!

1 - 0 untuk JOHN CENA!!!

( ini ngomongin Samck Down apa sepak bola sih -___-" )


hmmm, besok gue jelasin siapa gue lagi deh... Kayanya segini aja deh dulu.....

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: