Kayanya gue butuh cewe deh part.2

by 21.14 0 komentar
arghhhhhh....

pagi - pagi udah galau, baru aja gue udah bisa mulai move on gara - gara kesambet pengen punya cewek... eh malah pengen punya cewek lagi deh gue -____-"


ceritanya nih....

seminggu lalu....

"ndy - ndy.... beli tiket gue yahhh, 5 ribu doang kok..." nyolot temen gue
"tiket apaan nih?" jawab gue bingung
"teater lahhhh, beli yahhh... plisplis....."


BUSET!!!! MELAS AMAT NIH CEWEK!!!!! -_____-

adooohhhh, ga kuat nolak nih gue... akhirnya gue beli dah tuh tiket.

"ya gue beli deh, tapi lo yang jagain ya.. nanti kasi gue kalo udah mau maen"


akhirnya hari H tiba....

bete banget dah pokoknya gue dari pagi. gimana engga? dari pagi omongan yang gue denger tuh cuma kaya gini!!! "EH, ENTAR LO NONTON TEATER KAGA????"
bayangin aja coba, tiap gw ngomong ama temen - temen gue pasti yang mereka omongin pertama tuh.."EH, ENTAR LO NONTON TEATER KAGA????".

ANJING!!!!! LO KALO MAU NONTON... NONTON AJA SENDEREEEE!!!!

 rasanya ingin kutusukan saja pisau ini ke batang tenggorokanku!!!

Dalam pikiran gue cuma ada 2 kalimat yang terpikir...
" Nonton ga ya????"
sama satu lagi
" rasanya ingin kutusukan saja pisau ini ke batang tenggorokanku!!!

eh, enggak deh... gue gak mau mati hari ini.....
yah, akhirnya  jadi juga deh gue nonton. dan this is the worst part. waktu gue kesana, anehnya anak - anak pada banyak yang berhamburan di luar. feeling gue sih udah gak enak kayanya udah selesai deh nih teater. and shitttt!!!!

TERNYATA DI DALEM UDAH PENOOOH!!!!!

 rasanya ingin kutusukan saja pisau ini ke batang tenggorokanku!!

eh bukan...
rasanya ingin ku tubrukan saja kepala cewek yang jual nih tiket ke depan pesawat renang *bodo amat kalo ada orang yang percaya ada pesawat renang*

arghhhhhhhhhh, udah beli tiket.... ga dapet nonton lagi!!!!!!

kisah tragis pun berlanjut, ceritanya pentasnya udah selesai... gue ketemu ama seorang cewek dari skolah laen yang gue lupa namanya tapi tiba - tiba dia nyapa....


"woi,, teater skolah lo keren abis...."

ceritanya nih dalam adegan lambat gue berpikir.... 
detik1: ini siapa ya??? 
detik2: hmmmmmm, apa jangan - jangan dia SPG yang pernah gue gombalin ya??
detik3: aha,, dia orang yang pernah nyuri sempak gue!!!!!!

ya, gue baru inget gue pernah kenalan ama dia waktu tes beasiswa.....

"eh heh heh, lo nonton barusan?"
"iyah, seriusan  keren loooh"
"ih niat amat sih lo... tapi makasi ya udah nonton "
"iyaaaaaa....*sambil senyum*" anjirrr, senyumnya itu loh bikin ga nahan

awalnya gue kira dia sengaja nonton teater sekolah gue. ternyata ga. skolahnya dia ternyata nonton di dalem ampe 2 kali.... akhirnya anak - anaknya skolah dia aja deh yang menuhin kursi penonton!!!!

ANJIRRRR!!!! CEWEK BAWA SIAL LO EMANG TANPA NAMA!!!

eh, tapi jangan - jangan dia jodoh gue???? Buktinya aja kita ketemunya ga sengaja, terus dia lagi yang inget gue duluan. tapi baru aja gue mau nyamperin dia..

ANJING!!!! DIA AMA COWOKNYA!!!!

damn, *ibu peri... pasti ada hikmah engkau mempertemukanku dengannya....* dan hal itu bikin gue pengen banget banget banget tai anget nambah pengen   rasanya ingin kutusukan saja pisau ini ke batang tenggorokanku!!! kaga.... gue nambah pengen punya cewek......

Sial amat deh gue hari ini... -___-
moga aja gue bisa dapet yang perfect... kalo perlu peri tanpa sayap deh gue pacarin!

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: