by 04.09 0 komentar
Buset...

Nambah galau aja nih gue hari ini.... Kenapa sih galau datengnya tiba - tiba muluk kaya jelankung? Dateng aga di jemput, pulangnya???? Kalo gue bisa mulangin sih udah gue pulangin dari tadi nih!!!!
Kayanya waktu Indonesia tuh sebenernya dibagi 4 ya? WIB, WITA, WIT, ama WIG ( Waktu Indonesia bagian Galau ). Hmmmm, ni ibu peri kemana lagi? dari tadi kaga dateng - dateng. Tapi seriusan deh, dari semua hal - hal absurd yang pernah gue rasain, gue paling benci ama nih perasaan. gatau kenapa ya? Rasanya gue emang gak pengen ngapa - ngapaen nih sekarang.

"KALO GITU TIDUR AJA!!!"


Anehnya, bahkan untuk tidurpun gue musti paksa biar bener - bener merem. Badan lemes, gairah hidup udah gak ada, bahkan bunuh diri pun males....

Ibu peri....

Jaman bokap nyokap gue ababil mereka sering gini gak ya?

Tapi gue yakin, jaman dulu pasti galaunya lebih parah nih daripada sekarang. Maklummm, gak ada facebook, twitter, blog, malahan tipi aja belom ada. -____-

untung gue hidup dijaman sekarang, kalo kaga.....





MATI GAYA DEH GUE KAYA SATRIA BAJA HITAM KELELEB DI SUMUR!!!

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: