JATUH CINTA LAGI....

by 06.24 0 komentar
Jatuh cinta lagi..
lagi - lagi ku jatuh cinta..
Harus bagaimana

AKU CINTA POWER RANGER!!!!

Well, ini bukan main - main..
Gw demen ama power ranger pink. Mungkin emang aneh, but I'm sure ini bukan logika anak TK yang selalu bilang power ranger pink yang paling cakep..

Sumpah.. yang ini power ranger pink paling cakep yang pernah ada, Gue pun kehabisan kata - kata buat ngutarain betapa cakepnya dia..






cakep kan?

Ya jelaslah!!




Well, inget baik - baik.. dia Emma, Ranger pink!!!!

Saking cakepnya dia, dia masuk di 80 besar top 100 sexiest woman 2014 dari majalah smartasses magazine


<<<SUMPAH CANTIK BEUDDD



Well, segimanapun cantiknya dia.. Gw yakin bukan dia jodoh gue. Soalnya dia jaoh lebih tua dari gue. Gue harus inget itu...

OK, namanya Christina Masterson, dia lahir tanggal 2 april 1989 yang artinya lebih tua sekitar 7 tahun dari gue. Dan gue yakin, kalo dia seumuran gue, dan jadi pacar gue.. Gue ga akan pernah sukses gara - gara semua hidup gue cuma gue habisin buat mandangin paras cantik dia.. SUMPAH CAKEP BANGET....

Walaupun cantik ada yang kurang dari dia.. gue yakin pasti dia juga minder sama gunungnya yang tepos... Tapi gapapa semua kecantikannya menutupi keteposannya.. hehe
Kapan ya gue punya cewe secakep dia?
Tapi karena info soal dia sangat dikit, berarti gue harus bikin analisa sendiri soal dia


OK, mari analisa..

Yang pertama, kalo diliat dari mata dan alis, menurut gue dia bukan keturunan asli.

Kemungkinan besar dia adalah campuran dari ras asia, dan kemungkinan ada darah eropa portugis
but ini cuma analisa aja ya..

Kita analisa dari namanya
Kemungkinan emang bener kalo dia ada darah portugisnya
soalnya kalo dipantau dari namanya (christina masterson)
itu rada - rada kedengeran ada unsur amerika latinnya

dan lo tau sendiri kalo di daerah meksiko dan brasil banyak banget ada portugisnya..

but ini cuma analisa.. gue gaberani bilang statement gue ini 100% benar adanya

BTW, apa reaksi lo kalo dia liatin lo kaya gitu?





dan ini senyuman paling manis dari dia di film power ranger I think






dia emang cantik, tapi apa yang selalu gue harapkan dari cewek secantik dia tuh


I really want to start a relationship by that kind of conversation..
make her laugh, just like the gif....

Kadang gue berpikir, kenapa cewek itu ga dibikin setara semuanya? kenapa harus ada yang cantik, kenapa harus ada yang hatinya suci, kenapa juga gue gapernah ketemu yang cantik dan hatinya suci


kayanya gue terlalu banyak curhat...
Ok, kita lanjut



Lo inget iklan ini ga?
Ya, bintang iklannya si power ranger pink
Emma










Sebenernya ada banyak banget foto tentang dia. Wajar, dia artis dan model
dan gue mau kasi video yang bener - bener nge expose kecantikan natural dia



di video 3 menit ini, dia bener - bener keliatan natural..

NO ACTING
NO MAKE UP

nih video dimasukin youtube tahun 2009 berarti ini kira - kira diambil waktu umurnya dia ga jauh beda dari gue.


well, mungkin cuma itu yang bisa gue share soal dia..
Sekali lagi, dia emang cantik
Tapi gue sadar diri..
Gue sadar tuhan mungkin nyiapin sesuatu yang mirip dia, makanya hari ini tuhan nunjukin dia ke gue...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: