GALAU PANGKAT 99

by 07.00 0 komentar
Lo pernah ga ngalamin saat diri lo seperti tersesat di dimensi lain?
Maksud gw saat - saat dimana lo ngerasa hidup ini ada yang gak pas.. Saat kegembiraan, kesedihan, galau, bosen, bete, cinta, benci dan apalah itu cuma kaya ILUSI doang?

Sayangnya itu lagi nimpa gw karang...
kalo dibilang ini terasa berat rasanya engga, tapi gabisa juga dibilang enteng gitu..
Sumpah ini fenomena yang teraneh yang paling aneh yang pernah gw alamin. Saat lo ngerasa semuanya itu cuma ilusi.. Ga ada yang nyata..







Rasanya tuh percis deh ama gambar gue yang disebelah...

Rasanya setan dan malaikat dalem diri gue udah berbaikan dan ga peduli lagi ama gue. Jadi hidupu gw kerasa ngambang gini.







Jeleknya fenomena ini nih, engga tau kenapa gue jadi gabisa liat sesuatu dari sisi positif dan negatif..
Smuanya serasa netral, semuanya kerasa nol

Rasanya tuh mirip deh kaya lo diterbangin tinggi banget.. Tiba - tiba lo dijatuhin belom lo jatuh tiba - tiba keluar suara cringgg... tha tha tiba - tiba badan lo udah dipentalin aja ama trampolin kembali lagi ke posisi semula diatas...

Everything was fine but boring.. Aneh kan?
Apa ini galau atau cuma efek obat pilek gue juga ga yakin. Tapi yang pasti ini bener - bener aneh. Tapi kalo setiap orang hebat pernah ngerasain hal aneh begini gue kali ini bener - bener bersyukur bisa ngerasain ini..

Kayanya udahan aja deh ya, badan gue udah lemes pengen bobok.. see you next time








sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: