CITY JUARA

by 07.47 0 komentar
Well, ada yang bikin gue bahagia banget
Mungkin emang telat gue ngepostnya..
But...

MAN CITY JUARA MAN!!



Well, akhirnya kali ini tak akan ada lagi yang ngehujat city dan gue bersyukur akan itu. Gue jadi inget waktu City ngalahin Chelsea di piala carling temen gue yang demen ama Chelsea bilang gini..
"Chelsea mah gak level di carling, Chelsea levelnya di liga minimal"

Sumpah gue inget banget kata - kata dia waktu itu. Gue bukannya mau nyombong ya tapi coba deh liat Chelsea di akhir laga, jadi peringkat 2 pun ga bisa dan dia gabisa ngelak lagi buat ngakuin kalo City juaranya..

well, mungkin team ini ga sekocak dulu waktu masih ada pelatih kontroversial Roberto Mancini ama si kontroversial Balloteli. Tapi liat deh, tahun ini mereka ngedapetin 2 gelar sekaligus. Ya walaupun engga 4 tapi bisa ngangkat 2 piala udah termasuk hebat menurut gue.

Gue tau jalan City di musim ini berat, belum lagi berbagai kesialan yang mereka dapet di musim ini banyak yang bikin gue kesel..


Sumpah, itu yang paling bikin gue kesel..

gimana engga?
LIGA CHAMPION
MAIN DIKANDANG
10 PEMAIN
KENA PENALTY!!!!!





Sumpah, kesel banget gue..
Tapi engga apa, sekarang semua udah terbayar. Barcelona ama Chelsea udah di babat habis ama Atletico Madrid dan City juara liga..



Well, atas ini semua gue tau kepada siapa gue harus terima kasih. Ya, itu bukan pemain city. Tapi itu Manuel Pellegrini, pelatihnya Manchester biru.. dan pastinya pada tuhan yang udah ngijinin semua ini terjadi

Kalo bukan karena mereka, gue yakin City mungkin bakalan lebih terpuruk daripada team tetangga.









Tapi seenggaknya gue sekarang berani bilang dihadapannya pendukungnya MU that the Manchester sky will always be blue


Untuk musim depan, gue pengen city bisa quadruple. Gue pengen Manchester City jadi team pertama di Inggris yang bisa ngawinin 4 gelar sekaligus. Ada lagi yang gue nanti musim depan




Ya, gue menanti performanya Jovetic yang musim ini didera cidera mulu.
Gue yakin, dia pemain yang hebat. Gue menilai dia bisa jadi Roney - nya city selain Negredo karena tipikal permainan mereka sama..











Tapi apapun yang terjadi musim depan, gue akan tetep dukung Manchester City. Mereka team yang menginspirasi.. 



sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: