Kalkulator Galau

by 06.51 0 komentar
Anak Teknik ga punya kalkulator?

NYEBUR KE LAUT SONO!

Anak teknik tanpa kalkulator itu hampa. Anak teknik tanpa kalkulator mungkin mahluk halus penunggu kampus.
Anak teknik tanpa kalkulator itu ------> GUE YANG DULU

tapi gue yang dulu bukan yang sekarang dongg....




Sekarang gue udah ga galau lagi karena angka because gue sekarang udah punya kalkulator baru...
By the way, sebenernya di jaman yang sekarang ini udah ga perlu kalkulator lagi sih... kenapa?
Soalnya sekarang itu udah ada teknologi baru yang bisa lo taruh di hape pinter lo... Khusus buat hape pintar yah, kalo yang ga punya BELI!!!


bukan, bukan kalkulator....


Ah kali ini gue ga akan bercanda lagi...
jadi, kalo jaman sekarang itu kalo lo tau.. ada namanya alat bantu menghitung yang berupa software.. ada 3 sih....


yang satu namanya mathway, yang lagi satu namanya wolfram alpha

yang pertama itu mathway


Nah, dengan mathway... sebenernya belajar kalkulus bakalan jadi gampang banget. Lo ga perlu tau gimana caranya nyelesaiin suatu permasalahan integral karena permasalahan tersebut langsung di selesaikan ama aplikasi ini. Sayang, buat tau step - step dari setiap permasalahan kita harus bayar...


Nah, abis itu ada lagi yang namanya wolfram alpha


Sebenernya engga ada bedanya ama mathway sih menurut gue si wolfram alpha ini. Keduanya sama - sama bagus... tergantung lo lebih demen pake yang mana aja...

Nah, yang terakhir nih, kotroversial banget sekaran..... namanya photomath


parah banget kan? bayangin deh... tinggal jebret langsung dapet jawaban...
Sumpah deh, anak sekolahan sekarang pasti bakalan manja banget kalo udah tau ada aplikasi macem ginian..

Nah, masalah yang terjadi sekarang adalah. Mahasiswa gabole bawa hape waktu ujian. Makanya kenapa kalkulator masih sangat penting banget buat Mahasiswa, apalagi mahasiswa teknik. Kalo mahasiswa teknik ampe lulus ga punya kalkulator itu...

bukan mahasiswa kayanya
jangan - jangan lulus nya nyogok lagi
boro - boro mahasiswa.. lulus SMA aja ga yakin gue!

Nah, karena gue ga mau di cap seperti itu. Akhirnya gue pun kembali keluar dari zona nyaman gue buat maling kutang cewe idaman gue... maksud gue beli kalkulator kesayangan. Nah, permasalahan pun mulai muncul...

GUE GAPUNYA MOTOR!!!!

Nah, dari permasalahan tersebutlah gue akhirnya memiliki inisiatif... gue pengen bikin alat teleport. engga ding, gue ga se jenius itu ampe bisa bikin alat teleporter. gue mau bikin paper soal botol minum aja masih banyak fail nya apalagi bikin teleporter gituan.

Pada akhirnya gue menyerah, ya gue menyerah pada kenyataan bahwa gue ini adalah binatang jalang, dari kumpulannya terbuang.... *cie, Chairul Anwar banget gue nya

STOP, STOP

gue gamau bercanda lagi...

akhirnya gue pergi ke kosan temen gue.. si Entong, iyeh si Entong
Nah, dari kos nya si Entong akhirnya kita pergi ke toko buku terdekat. Nah, semua berjalan biasa aja sih. Ga ada masalah...
Tapi waktu motor si Entong baru keluar area kampus ada sesuatu yang aneh... Gas nya si entong jadi berat banget....

Tiba - tiba abis itu ada yang lewat..
"mas, bannya mas"
anjir, ternyata ban motornya si entong kempes...
Nah, akhirnya kita cari tukang tambal ban..

sialnya, kita ternyata malah ngelewatin tukang tambal ban... untung di depannya ada dagang nasi padang #nahloh?

maksud gue, di depan dagang nasi padang itu ada tukang tambal bannya... syukur deh, ban motor nya si entong udah di kasi angin.. Akhirnya kita pun lanjut jalan.... ok, ga ada masalah lagi.. akhirnya sampai ditujuan dengan selamat. dan kalkulator kesayangan pun terbeli... gue beli yang kaya gini nih...


Ok... gue anggap kasus ini udah selesai..
Tapi tiba - tiba si Entong di tengah perjalanan bilang gini "ndy, lo hapal jalan kaga?"
Anjir, nih anak jabodetabek malah engga tau jalan sekitaran depok... Gue yang anak rantau mana tau lah jalanan ibu kota. tapi it's not a big thing, masih ada gps di hape kan..

Nah, disaat gue mau buka hape, something happened.

UJAN BOY!!!!!
lebih parangnya lagi
UJANNYA DERES BOY!!

akhirnya kita pun mencoba - coba jalan. ok, kita sempet salah, tapi akhirnya kita ke jalan yang bener juga. Ternyata kita kadang emang harus berani ngambil resiko kalo mau ngelakuin sesuatu dan gagal ternyata ga seburuk apa yang kita pikir. Tapi masalahnya bukan itu..

Tapi ban motornya ENTONG kempes lagi!!!!!!!

shit.. sekarang lebih parah lagi, di tengah ujan kita harus naik motor pelan - pelan karena kita udah tau kalo di daerah sekitar kampus udah ga ada lagi tukang tambal ban. Tapi engga kenapa sih sebenernya,  seenggaknya dari situ gue belajar kalo kita harus sedia ban cadangan sama alat tambal ban kemanapun kita pergi, dan jangan lupa bawa payung kalo udah tau mau ujan.

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: