keluar dari comfort zone!

by 19.12 0 komentar
Selama gue jadi anak rantau disini, sebenernya ada 1 hal yang pengen gue geluti lagi seperti jaman - jaman gue masih SD dan SMP. Gue pengen main basket kaya dulu - dulu lagi. Bagi gue udah cukup jadi kutu buku yang manja kaya jaman SMA. Gue udah bosen dengan kehidupan yang kerjanya cuma sekolah - pulang - sekolah - pulang mulu. Ga kebayang deh gimana hidup itu kalo kerjanya cuma sekolah - tidur - sekolah - tidur. Hidup rasanya jadi sepi banget. Gue juga heran, kenapa dulu gue bisa punya cewe ya dengan kehidupan yang membosankan kaya gitu? Persetan lah... sebenernya bukan hal itu yang pengen gue ceritain. Jadi karena pengen maen basket lagi, gue akhirnya beli sepatu basket ya, ini sepatunya



Gue udah tau, pasti bakalan banyak yang nganggep ini sepatu jelek buat maen basket. Tapi sebenernya ada maksud tersendiri juga kenapa gue beli yang kaya gitu. Sebenernya gue pengen sepatu ini jadi multi fungsi gitu. Gue pengen ini sepatu selain buat main basket, juga bisa dipake buat jogging karena bentuknya yang mirip ama sepatu lari.

Nah, gue udah beli sepatu. Sekarang apa lagi? Ternyata ada masalah baru lagi yang hadir.. Gue ternyata ga cukup bagus untuk maen basket sekarang dan stamina gue sekarang udah buruk banget. Gue udah cupu banget buat maen basket di ukuran anak kampus. Dan itu ngasi gue masalah mental. Akhirnya gue ga pernah ikut latihan dan itu bikin ini sepatu engga pernah dipake lagi.

Hal tersebut juga bikin gue jadi males olah raga. Rasanya itu mager banget buat keluar kamar kos dan coba buat mulai berlari keluar. Tapi, hari ini gue paksain diri gue. Gue ga mau terus - terusan terjebak di zona nyaman gue. Akhirnya gue keluar kamar, gue keluar kosan, dan gue keluar dari zona nyaman gue buat lari dan terus lari. Selama gue berlari barusan ada banyak yang gue perhatiin. gue ngeliat ada banyak banget jenis orang yang ngehabisin hari minggu mereka di taman kota. Btw, kalo di Depok, taman kota nya justru kampus gue sendiri. Beda banget sama di Denpasar.

Ada orang yang cuma jalan doang
Ada yang lari
Ada yang balapan lari sama pacarnya
Ada juga yang lari ngejer maling.

hmmm... Gue emang lari sendirian, gue akui kalo gue emang cukup kesepian barusan. Tapi walaupun gitu gue ga minta ada seoarang temen yang nemenin gue jogging. Gue cuma butuh malaikat gue di samping gue di setiap momen membosankan yang gue jalani...

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: