Mahasiswa Galau

by 18.17 0 komentar
hmmm...

Kangen gue nulis di blog lagi...
Kapan yah terakhir kali gue nulis di ini blog?

Bodo amat ah..
Btw, sekarang gue udah jadi mahasiswa beneran.... Jadi anak rantau pula

and the first impression is

" I FEEL FREE..."


 Eh, bukan kaya gitu deh kayanya....

Iya, sekarang gue ngerasa bebas banget.. Ga perlu dengerin omelan bokap nyokap tiap hari lagi. Overall hidup gue labih baik disini walaupun terkadang gue masih resah soal satu hal. Satu hal ini sesuatu banget dan entah kenapa ini selalu jadi topik bahasan gue. 

CINTA

Ok, fine... Gue udah menemukan cukup cinta yang ada dari keluarga gue sendiri. But, ini adalah masalah dalm konteks yang berbeda. Gue emang udah bertambah dewasa, gue yakin itu. Tapi masalah yang satu ini entah kenapa selalu jadi bayang - bayang mengerikan bagi gue.

Gimana yah gue jelasinnya? pokoknya hidup tanpa orang lain di masa depan itu entah kenapa selalu jadi momok mengerikan buat gue sendiri. Padahal kalo dipikir - pikir it's all fine to be lonely sebenernya. Manusia memang mahluk sosial tapi mereka tetep satu individu. Ya jadi manusia harus siap buat hidup sendiri suatu saat nanti. Tapi entah kenapa itu tetep aja jadi sesuatu yang mengerikan buat gue.

Sebenernya, kalo gue mau.. Gue bisa aja jadian ama siapa aja. Tapi kembali lagi ke spesifikasi cewe yang gue pengen di tambah satu hal lagi


AMANAT


ya, semua orang di rumah gue nge-amanatin ke gue buat cari cewe itu yang seiman. Jangan ampe cari cewe yang beda iman. Dan it's still freaking me out till now. Gue jadi harus ngebatasin pergaulan gue disini and tell everybody that gue harus jadian ama yang seiman..

Hidup jadi kaum minoritas emang susah. Terutama di bagian yang ini. Tapi walaupun begitu sulit gue tetep bersyukur..

Gue bersyukur bisa punya cerita hidup yang sedemikian sulit dan complicated ini
Gue bersyukur tekanan batin gue selama gue ada di rumah berkurang banyak setelah tinggal disini
Gue bersyukur walaupun gue engga kenal banyak orang tapi setidaknya mereka merespon gue lebih baik dari yang sebelum - sebelumnya
Gue bersyukur udah bisa jadi bagian dari calon - calon pemimpin bangsa
dan gue bersyukur buat hari ini, karena gue udah dikasi waktu untuk nulis blog lagi

sheyeng

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: